-->

Jalur Lalin Di Sergai Jelang Hingga Libur Tahun Baru Relatif Aman Dan Kondusif

mediasergap.com | SERGAI - Jalur lalulintas di kawasan wilayah hukum (Wilkum) Polres Sergai jelang malam pergantian tahun dan libur Tahun Baru 2021, dibandingkan tahun lalu boleh dikatakan relatif aman dan kondusif. Hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH.SIK. MH di ruang kerjanya saat diwawancarai awak media, Sabtu (2/1/2021) siang WIB.

"Jelang pergantian tahun,personel Lantas bersama personel TNI, Satpol-PP dan stakeholder lainnya sudah melakukan pengamanan dan penyekatan jalan yang menuju obyek wisata,antara lain di lokasi Jalinsum Kelurahan  Simpang 3 Perbaungan, Jalur Objek Wisata Pantai Cermin, Simpang 3 Pantai Kelang, Jalinsum Sei Rampah dan  Jalinsum Sei Bamban," jelas Agung.

Hingga kini, lanjut Agung personel Lantas terus melakukan tugasnya guna melakukan penyekatan kenderaan yang akan menuju arah ke obyek wisata, agar jangan ada kerumunan warga yang menyebabkan berkembangnya klaster baru virus Covid-19.

"Alhamdulillah, warga nampaknya mulai sadar apa yang kami lakukan ini tentunya bermanfaat, sekalipun masih ada warga yang tidak mengerti atau tak mau tau dengan kondisi yang ada, tapi kami tak jemu-jemunya memberikan edukasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni 3 M (memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak)", imbuhnya.

Terkait angka kecelakaan lalu lintas, dalam hal ini menurut AKP Agung Basuni, sangat jauh menurun dibandingkan dengan tahun lalu.

"Sejak malam Tahun Baru hingga saat ini,terdata baru ada lakalantas antara sesama sepeda motor di Simpang 3 Kelurahan - Perbaungan, dan lakalantas di jalinsum Desa Sri Naga Lawan (Pantai Kelang) kemarin Jum"at (1/1/2021). Jalur lalin di lintas jalan Tol Wilkum Polres Sergai, juga masih aman dan kondusif", pungkas AKP Agung Basuni. (andy)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini