-->

Ketua PBVSI Dan Ketua KONI Langsung Saksikan Final Turnamen Voli Piala Kades Pulo Dogom

✍️Editor: Admin  |  🗓️Selasa, 29 Maret 2022

mediasergap | Labura Sumut

Ketua PBVSI H. Suryaman.,S.Pd,M.Pd dan Ketua KONI Labura Maria Nusa.,SE secara bersama sama hadir Menyaksikan Laga Grand Final Tournamen Bola Volly antar Desa yang Ke IV. Memperebutkan Piala dan Bonus Total Rp.5.000.000,- dari Kepala Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu Labura Sumut.

Acara Laga Final berlangsung seru antara Tim Londut Jaya vc Melawan Tim Tuan Rumah Bangun Rejo Vc yang berakhir dengan Kemenangan Tim Londut Jaya Vc dengan Score 3-2, Selasa (29/03/2022).

Juara 1 Londut Jaya Vc asal Desa Londut 2 Bangun Rejo Vc asal Desa Pulo Dogom 3 Lebstar Desa Ledong Barat dan Juara 4 Mitra Suka Rame Desa Sukarame.

Dalam Arahan dan Bimbingannya Ketua KONI Labura di dampingi Ketua PBVSI serta Kades Pulo Dogom Selamat Adi menyampaikan, Turnamen antar Atlit-Atlit Desa seperti ini sangat bagus dan sangat menyentuh sasaran dalam arti ada Peluang dan Kesempatan bagi Para Pemain Volly di Dusun-Dusun untuk tampil di ajang seperti ini.

Manakala nantinya diantara mereka ada yang berpotensi untuk di tumbuh kembangkan menjadi Atlit Daerah maka akan di panggil untuk ikut dalam Seleksi Atlit Bola Volly Kabupaten Labura yang sebentar lagi akan ikut bertarung dalam Event Porprov-SU di Medan, sekitar bulan Oktober 2022 yang akan datang, bagi Atlit Pelajar kita akan menghadapi Kejuaraan Daerah (KEJURDA) di Tahun 2023.

Yang terakhir kita sudah ketahui bersama sama bahwa Sumatera Utara akan menjadi Tuan Rumah pada PON Sumut-Aceh Tahun 2024 mendatang. Maka untuk itu Seluruh Cabang Olahraga saat ini mulai di galakkan di Sumut.

Untuk Cabang Bola Volly Labura saat ini menduduki Ranking Ke IV di Sumut. Kita harap bagi adik adik yang masih muda teruskan latihan dan pertajam permainan. Bagi yang memenuhi syarat dan berbakat pasti akan di panggil mengikuti Seleksi Atlit Bola Volly.

Apalagi Ketua PBVSI Periode ini Bapak H. Suryaman sangat aktif menghadiri acara acara Turnamen Bola Volley di Desa Desa Se Labura. Apresiasi buat Pak Kades Selamat Adi dan Selamat buat sang Juara. tutup Ketua KONI.

(🎥Reporter: Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini