Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Cipkon Rayon 3 | Media Sergap -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Cipkon Rayon 3

 ✍️Liputan: Iren | 💻Editor: Retif | 🕘 12.57 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pasar Kemis Tangerang ⟩⟩ Untuk ciptakan situasi aman dan kondusif pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 pukul 00.30 wib, bertempat di Lampu Merah Kukun Kecamatan Rajeg, Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis AKP Tedy Heru Murtianto Pimpin Apel Ops Cipkon Rayon 3 Personil Polsek Pasar Kemis, Rajeg, dan Mauk.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Maryadi.,SH,S.I.K,MH melalui Kanit Reskrim AKP Tedy Heru Murtianto mengucapkan terimakasih kepada Personil Gabungan Rayon 3 yang masih semangat melaksanakan Tugas Pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Malam ini kita tetap melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtimbas dan Khususnya Perkumpulan anak-anak Pemuda (Gangster) yang berkeliaran di Wilkum Rayon 3,” terang Tedy.

Lanjut, jangan ragu selama melaksanakan tugas dilapangan kita tindak tegas para Pelaku yang membahayakan diri Anggota dan masyarakat sesuai dengan Perkap Nomor 1, tapi harus tetap diawali dengan Tembakan Teringatan.

“Kita laksanakaan Atensi Pimpinan salah satunya adalah Geng Motor yang meresahkan masyarakat, dan kegiatan Balap Liar, Selanjutnya kejahatan Konvensional, Curhat Curas dan Curi bisa ini juga merupakan Atensi Bapak Kapolda, dan Bapak Kapolresta Tangerang,” pungkasnya.

Sumber: Humas FRN DPP

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini