-->




Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan AMPI Sumut dan AMPI Kota Medan Salurkan Bantuan Sembako Beserta Rombongan Di Masjid Al~Ikhlas, Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan

✍️Liputan: Iren | 💻Editor: Retif | 🕘 20.39 wib

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan AMPI Sumut dan AMPI Kota Medan Salurkan Bantuan Sembako Beserta Rombongan di Masjid Al~Ikhlas Kelurahan Laucih Kecamatan Medan Tuntungan

📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Medan Sumut ⟩⟩ Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara (Sumut) dr. David Luther Lubis menyerahkan bantuan Sembako di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa  (26/4/2022),Pukul 04.00 Wib sore

Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis beserta rombongan disambut hangat oleh Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Ikhlas.

Sama seperti di hari sebelumnya, AMPI Sumut menyalurkan santunan dan bantuan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Masjid Al Ikhlas.

Dalam kesempatan itu, Ketua BKM Al Ikhlas K Barus SPd mengucapkan terima kasih kepada AMPI Sumut yang telah memberikan perhatian kepada warga Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Turut hadir juga Ketua PAC Medan Tuntungan,Jimmy Surbakti dan juga Ketua AMPI Subrayon Kelurahan Mangga,Kecamatan Medan Tuntungan,Frananta Keliat.

“Di sini saya juga mengharapkan bantuan kepada AMPI Sumut terkait kondisi masjid kami yang butuh direnovasi, terutama di bagian atapnya. Atapnya bocor sehingga menyebabkan pulau-pulau di asbes (plavon),” harap K Barus.

Menyahuti permohonan Ketua BKM Masjis Al Ikhlas tersebut, dan tanpa pikir panjang, Ketua DPD AMPI dr. David Luther Lubis mengamininya.

“Terkait permohonan dari Ketua BKM Masjid Al Ikhlas, kami akan segera memberikan bantuan. Mudah-mudahan setelah direnovasi, nantinya jamaah masjid bisa beribadah dengan nyaman,” sahut David Luther Lubis, yang didampingi unsur pengurus DPD AMPi Sumut dan Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizki Nugraha.SE

Tak lupa pula para ulama mengucapkan terima kasih karena telah menerima rombongan AMPI Sumut dan AMPI kota Medan.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini