-->




Bulan Ramadhan Yang Barokah SMKS Pemda Rantauprapat Berbagi Taqjil Kepada Masyarakat

 ✍️Liputan: Bayek | 💻Editor: Retif | 🕘 22.48 wib

Bulan Ramadhan Yang Barokah SMKS Pemda Rantauprapat Berbagi Taqjil Kepada Masyarakat


News »mediasergap ⚖️🇮🇩

Labuhanbatu Sumut ⟩⟩ SMKS Pemda Rantauprapat Berbagi Taqjil Kepada Masyarakat Labuhanbatu terutama para warga, abang becak, orang tua dan anak-anak yang lagi menunggu saat waktu Berbuka Puasa di Simpang 6 (Enam) Kota Rantauprapat.

Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Drs. Bahder Johan Lumbangaol, beserta Wakil Kepala Sekolah, Ketua Program Studi, Kepala Tata Usaha, Dewan Guru, Staf Tata Usaha, serta Segenap Pegawai, membagikan Taqjil di Simpang 6 (Enam) Kota Rantauprapat, tepatnya di depan Bank Sumut Rantauprapat, Rabu (27/04/2022).

Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Drs. Bahder Johan Lumbangaol tampak telaten membagikan Taqjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas. Taqjil dengan berbagai isi dibagikan kepada warga yang melintas dari mulai, Pesepeda, Pejalan Kaki, Pengendara Roda Dua dan Abang Becak yang melintas tak luput untuk di berikan Taqjil.

Lanjut Pak BJ. Lumbangaol yang juga Ketua Lembaga Dalihan Natolu (LDN) Labuhanbatu menyampaikan Pembagian Taqjil untuk rasa kepedulian kami Keluarga Besar SMKS Pemda kepada warga Labuhanbatu khususnya warga Rantauprapat yang kami cintai ini untuk Berbagi Taqjil. Langkah ini merupakan memicu energi positif untuk saling berbagi. 

"Pemberian Taqjil Gratis ini, adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi karena berbagi itu Indah. Taqjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat, Abang Becak, Pejalan Kaki dan Lainnya. Mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk memberi energi positif kepada masyarakat."

Warga tampak gembira menerima Taqjil yang dibagikan. Sebab, yang membagikan Taqjil kepada warga adalah Langsung Bapak Kepsek SMKS Pemda Rantauprapat secara langsung dengan para Jajaran nya. Dimulai dari pukul 15.00 wib, Taqjil yang dibagikan Pak Drs. Bahder Johan Lumbagaol dengan cepat Ludes, karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya. 

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Labuhanbatu. Siapa yang memberikan Menu Buka Puasa, maka Pahalanya sama dengan pahala orang yang Berpuasa tersebut. "Selamat Berbuka Puasa. Semoga Ibadah Puasa kita diterima Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa," tutupnya.

Hal Senada juga di sampaikan Abang Becak Bapak Jufri (55 tahun) warga Jl.Urip Gg.Bogor, mengatakan Terima kasih atas Taqjil yang diberikan Keluarga Besar SMKS Pemda Rantauprapat, semoga sebagai Ladang Amal Ibadah di Bulan Ramadhan yang Barokah ini.

“Semoga Bapak Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Drs. Bahder Johan Lumbangaol kami doakan Sehat Walhafiat, Murah Rezeki dan Sukses Memimpin Sekolah SMKS Pemda, dimana Sekolah tersebut Sekolah Favorit kami waktu kecil dan merupakan Sekolah SMK Swasta Teknik terbaik Se-Labuhanbatu Raya dan telah berdiri sejak Tahun 1973,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini