-->




Direksi PTPN II Gelar Buka Puasa Bersama, “Para Pegawai Dan Jajarannya Direksi PTPN II”

✍️Liputan: Sri | 💻Editor: Retif | 🕘 03.47 wib

Direksi PTPN II Gelar Buka Puasa Bersama, “Para Pegawai Dan Jajarannya Direksi PTPN II”

📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Deli Serdang Sumut ⟩⟩ Berlokasi di Mesjid PTPN II para Direksi PTPN II menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama para Pegawai dan Jajaran Direksi PTPN II. Disela-sela kegiatan Berbuka Puasa Bersama tersebut Humas PTPN II menuturkan bahwa sebelum kegiatan Berbuka Puasa Bersama tersebut dilaksanakan telah dilakukan serangkaian kegiatan jelang Idul Fitri 1443 H /2022 M. PT Perkebunan Nusantara II (PTPN II) menyalurkan 5000 Paket Lebaran kepada para Pensiunan PTPN II di Puri Triadi Guna, Kamis (28/04/2022) dan diserahkan secara simbolis.

Direktur PTPN II Irwan Perangin-angin kepada Perwakilan Pensiunan. Irwan Perangin-angin juga melepas mobil pengangkut paket Lebaran menuju Kebun PTPN II untuk dibagikan kepada para Pensiunan yang tinggal di sekitar Perkebunan. Pembagian paket lebaran itu, kata dia meningkat 1.000 dari tahun lalu.

Paket lebaran tersebut terdiri dari 5 Kg Beras, 2 Kg Gula Pasir dan 2 Kg Minyak Goreng akan dibagikan kepada Pensiunan di sekitar Kantor Direksi maupun Lingkungan Kebun,” kata Humas PTPN II Rahmat. Ditambahkannya, mulai tahun ini ada Peningkatan Uang Pensiunan.

Selain paket lebaran untuk Purna Karya, PTPN II juga akan memberikan 500 paket sembako untuk warga sekitar Tanjung Morawa. PTPN II menurut dia turut kontribusi bagi masyarakat dengan melakukan Operasi Pasar di Deli Serdang dan Langkat saat kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran.

PTPN II bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution mengirim 800 Ton Gula Pasir dan Minyak Goreng melalui Tol Laut menuju Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk kebutuhan warga di sana,” beber Rahmat.

Semoga apa yang dilakukan oleh Direksi dan Management PTPN II ini dapat bermaanfaat buat masyarakat Deli Serdang dan Sumut yang akan merayakan Lebaran 1443 H Tahun 2022 ini.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini