Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M Kapolres Binjai Kunjungi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai | Media Sergap -->

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M Kapolres Binjai Kunjungi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai

✍️Liputan: Roni | 💻Editor: Retif | 🕘 12.08 wib

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M Kapolres Binjai Kunjungi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai

 📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Binjai Sumut ⟩⟩ Bertempat di masing-masing kediaman Tokoh Masyarakat /Agama Kota Binjai Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.,S.I.K,MH laksanakan Giat Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Binjai pada hari Kamis, 28 April 2022 Pukul 14.30 wib.

Giat Silaturahmi tersebut turut dihadiri beberapa Pejabat Polres Binjai antara lain, Kapolres Binjai, Wakapolres, Kasat Binmas dan Kasat Interkam Polres Binjai.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Binjai Mengunjungi kediaman para Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat Kota Binjai yang lain diantaranya adalah Ketua FKUB Kota Binjai Drs. Ustad Ahmad Nasir, Sekjen MUI Kota Binjai Ustadz Jaffar Sidiq dan terakhir Dai Kamtibmas Mhd Syafi’i.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Binjai juga memberikan bingkisan kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam menyambut hari Raya Idul fitri 1443 Hijiriah Tahun 2022 Masehi.

Terimakasih atas silaturahmi dan kerjasama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya Jajaran Polres Binjai, Selamat Menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah Tahun 2022 Masehi Semoga tetap terjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah guna memajukan Kota Binjai,” ucap Ferio.

Para Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat sangat berterimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Polres Binjai mereka berharap semoga dengan kegiatan silaturahmi tersebut para Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat dapat terus bekerja sama untuk Kota Binjai yang maju dan bermartabat.

Mereka juga berharap agar Polres Binjai beserta jajaran agar dapat tetap bisa menjaga Kamtibmas di Kota Binjai dalam Menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah Tahun ini.

Juga mengapresiasi Polres Binjai dalam upaya yang maksimal untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Binjai. “semoga tetap bisa di pertahankan untuk mewujudkan kota Binjai yang Sehat,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini