Open House Kantor Konsultan Hukum Apen Silaban.,SH, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KNM Bersatu Dan CV Radja Jaya Perkasa | Media Sergap -->

Open House Kantor Konsultan Hukum Apen Silaban.,SH, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KNM Bersatu Dan CV Radja Jaya Perkasa

 ✍️Liputan: Iren | 💻Editor: Retif | 🕘 14.38 wib

Open House Kantor Konsultan Hukum Apen Silaban.,SH, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KNM Bersatu Dan CV Radja Jaya Perkasa

📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Belawan Sumut ⟩⟩ Acara Ucapan Syukur atas Peresmian Kantor Konsultan Hukum bertempat di Jalan Kolonel Yos Sudarso No 75, Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan Sumatera Utara. Untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas Anugerah Nikmat yang telah diberikan, Konsultan Hukum Apen Silaban.,SH dan Patners beserta Lembaga Swadaya Masyarakat KNM Bersatu dan CV. Radja Jaya Perkasa menggelar kegiatan syukuran Open House Kantornya yang di mulai sejak pagi tadi dan hingga menjelang Berbuka Puasa.

Sekitar pukul 17.00 wib (sore) dimulai lagi acara khusus yaitu pemberian santunan kepada anak-anak yatim sekitar Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Apen Silaban.,SH mengatakan,” terima kasih kami ucapkan kepada Tamu Undangan yang telah berkenan hadir. Dan terima kasih kami buat anak-anak yatim kami yang juga hadir disini,” ucapnya Apen Silaban.,SH menambahkan,” anak-anak yatim yang kami cintai, tolong do’akan kami agar Kantor kami sukses kedepannya dan semakin maju terus nantinya, horas, horas, horas,” pungkasnya.

”Adapun tema kami pada acara hari ini adalah” Bersama masyarakat, memberikan perlindungan, keadilan dan peduli kepada anak-anak yatim, memberikan kebahagian juga keberkahan, sukses & maju terus,” imbuhnya.

Pantauan awak media ini tampak hadir Tamu Undangan :

  • Ormas PBB (Persatuan Batak Bersatu),
  • Rentan (Relawan Antisipasi Relawan Bencana),
  • Ustad Ardi,
  • Para anak anak yatim,
  • Para wartawan media online dan Cetak,
  • Para pengurus Konsultan Bantuan Hukum Apen Silaban.,SH dan Patners.

dan masyarakat sekitar Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan – Sumatera Utara. Acara ditutup dengan doa oleh Ustaz Ardi dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini