Organisasi Pemuda PKN, AMPI Dan GOLKAR Berbagi Taqjil Di Kecamatan Medan Tuntungan | Media Sergap -->

Organisasi Pemuda PKN, AMPI Dan GOLKAR Berbagi Taqjil Di Kecamatan Medan Tuntungan

✍️Liputan: Iren | 💻Editor: Retif | 🕘 18.35 wib

Organisasi Pemuda PKN, AMPI Dan GOLKAR Berbagi Taqjil Di Kecamatan Medan Tuntungan


News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Medan Sumut ⟩⟩ Kolaborasi antara PKN, AMPI dan GOLKAR Kecamatan Medan Tuntungan membawa suasana yang di mana Masyarakat banyak yang Terkagum atas Kepedulian Para Kader Organisasi Kepemudaan (OKP) dari PKN, AMPI dan juga Partai GOLKAR yang dilaksanakan tepatnya di Simpang Selayang dan Simpang Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (27/04/2022) pukul 17:00 wib.

Dengan berbagi Taqjil kepada masyarakat pada saat Bulan Ramadhan sangatlah bermanfaat bagi mereka yang menjalankan Ibadah Puasa, khusus bagi para pekerja yang pulang dari Tugas Kantor atau dilapangan yang tidak sempat waktunya untuk Berbuka Puasa dirumah bersama Keluarga.

Turut hadir Ketua Pimpinan PKN Medan Selayang, Ferry Dhesta Surbakti, yang didampingi Ketua AMPI, Jimmy Surbakti serta Ketua GOLKAR Candra Surbakti Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan dan seluruh Anggota Anak Ranting dari PAC Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan menjelaskan hari ini seperti mana biasanya juga setiap tahunnya PAC. PKN, AMPI dan GOLKAR Kecamatan Medan Tuntungan berbagi Taqjil sebanyak-banyaknya disetiap suasana Ramadhan.

Dalam Giat berbagi Taqjil ini untuk memperdalam Tali Silaturahmi antar sesama Umat yang menjalankan Ibadah Puasa dengan lingkungan masyarakat di Kecamatan Medan Tuntungan dan sekitarnya.

Selanjutnya Kolaborasi Kepemudaan ini melanjutkan berbagi Taqjil ke Simpang Simalingkar semoga hal baik ini terus ditingkatkan oleh semua Unsur Kepemudaan Khususnya di Sumatera Utara.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini