-->




Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Sampaikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

✍️Liputan: Airin | 💻Editor: Retif | 🕘 19.30 wib

mediasergap | Gunungsitoli • Sumut

Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Polres Nias Briptu Sahat Manik menyambangi warga di Desa Binaannya sambil membagikan Masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di Desa Sindrondro Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Selasa (19/04/2022). 

Setelah Melaksanakan Apel Pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Briptu Sahat Manik dengan Penuh semangat melanjutkan Kegiatan Sambang ke Desa Binaannya di Desa Sindrondro Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias.

Dengan mengendarai Sepeda Motor Dinas Briptu Sahat Manik menyusuri jalan menuju Desa Binaannya sambil senyum dan menyapa warga yang berpapasan ditengah jalan. Kemudian sesampainya didepan U.D. Alvin, Briptu Sahat Manik melihat Warga yang baru saja keluar dari U.D. Alvin tidak menggunakan Masker. Kemudian Briptu Sahat Manik memberhentikan Sepeda Motornya dan menghampiri sambil menyapa warga tersebut lalu menyampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker karena sekarang ini Kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19. Selanjutnya Briptu Sahat Manik memberikan Masker kepada warga tersebut untuk dipakai. 

Kapolsek Bawolato AKP B. Lase mengatakan, bahwa kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bawolto setiap paginya setelah melaksanakan Apel pagi, kita Perintahkan untuk melanjutkan kegiatan Sambang ke Desa Binaan masing-masing dan sekaligus menyampaikan Himbauan-Himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato setiap paginya setelah melaksanakan Apel Pagi, kita Perintahkan untuk melanjutkan kegiatan sambang ke Desa Binaan masing-masing dan sekaligus menyampaikan Himbauan-Himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” ungkap AKP B. Lase.

“Selain memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas juga telah menyiapkan Masker Gratis yang akan diberikan kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker,” Jelas AKP B. Lase.

Dengan Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas ini, kita berharap agar Masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. 

“Harapan kita dengan Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas ini, masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan sehingga tetap mematuhinya, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama,” Harap AKP B. Lase mengakhiri.

[Sumber : Humas Res Nias]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini