Masyarakat Restui M. Ali Ritonga Melanjutkan Masa Bhakti Untuk Membangun Desa Pulo Jantan | Media Sergap -->

Masyarakat Restui M. Ali Ritonga Melanjutkan Masa Bhakti Untuk Membangun Desa Pulo Jantan

Masyarakat Restui M. Ali Ritonga Melanjutkan Masa Bhakti Untuk Membangun Desa Pulo Jantan


๐Ÿ—“️Rabu, 25 Mei 2022 [20.38 wib]


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Ribuan warga masyarakat telah mendukung dan merestui sosok Kepala Desa Incumbent Muhammad Ali Ritonga yang turut kembali mengikuti Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pulo Jantan Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura Sumut yang dilaksanakan Rabu (25/05/2022) dan di ikuti oleh 3 Kandidat :

  1. Sukendar Perolehan Suara 1.258.
  2. Muhammad Ali Ritonga Perolehan Suara 1.718.
  3. Hendra Hermansyah Perolehan Suara 488.

Jumlah Suara Perolehan Calon 3.464, batal 21 Total Suara 3.485.

Atas Kemenangan Suara pada hitungan sementara ini maka dipastikan sosok Muhammad Ali Ritonga akan Menjabat menjadi Kepala Desa Pulo Jantan Masa Bhakti Periode 2022 - 2028.

Menerangkan Hasil Pesta Demokrasi Pilkades ini salah satu Pemerhati Desa dan juga Tokoh Olahraga Pulo Jantan Guntur Syahputra yang disapa Bang Akbar menerangkan, sebelumnya kita ucapkan selamat atas terpilihnya M. Ali Ritonga untuk kembali melanjutkan Pembangunan di Desa Pulo Jantan ini.

Hasil Perolehan Suara pada Perhelatan Demokrasi Pilkades Rabu 25-05-2022 ini membuktikan bahwa berbagai lapisan warga masyarakat masih mendambakan dan menginginkan Kepemimpinan M. Ali Ritonga Calon No Urut 2 untuk kembali Berperan Membangun Tingkat Pembangunan di Desa ini.

Kemenangan diraih tidak terlepas dari solidnya Tim No 2 serta besarnya minat dukungan warga masyarakat yang masih menginginkan Pemimpin yang Bijaksana dan Penuh Wawasan seperti M. Ali ini.

Pertarungan telah usai kita semua saudara Se-Desa mari jadikan berbagai perbedaan sebagai warna Demokrasi dan tetap menjaga ke Kondusifan Desa kita.

Selamat buat Kades yang baru dan Selamat buat seluruh Tim Pendukung yang telah Sukses menghantar Kades pilihan, papar Akbar semangat.

(Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini