Kombes Ikhwan Lubis Kunjungi Warkop Wartawan Di Batubara | Media Sergap -->

Kombes Ikhwan Lubis Kunjungi Warkop Wartawan Di Batubara

🗓️Selasa, 14 Juni 2022  [16.18]


Kombes Ikhwan Lubis Kunjungi Warkop Wartawan di Batubara


Batubara • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kombes Pol Ikhwan.,SH,MH Kabag Dal Ops Polda Sumut melaksanakan kunjungan kerja Supervisi Ops Patuh Toba 2022 di Polres Batu Bara menyempatkan diri Temu Kangen dengan wartawan khususnya yang tergabung dalam Komunitas Wappress di Lima Puluh, Selasa (14/06/2022).

Mantan Kapolres Batu Bara yang bertindak selaku Ketua Tim Supervisi menyebutkan kunjungannya ke Markas Wappress mengingat kebersamaan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Batu Bara selama 2 Tahun 2 Bulan.

Puluhan wartawan yang menyambutnya dengan antusias meminta kesediaannya untuk membangun Kabupaten Batu Bara dengan ikut Pilkada pada Tahun 2024 mendatang.

Rekan-rekan wartawan menilai sosok Pejuang Kaum Dhuafa yang menggagas sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) sangat dibutuhkan membangun Kabupaten Batu Bara yang bersih dari KKN.

Menanggapi permintaan wartawan, dengan rendah hati, Kombes Pol Ikhwan mengucapkan terimakasih. Meski begitu, sosok Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini mengatakan akan menunggu hasil Survey Independen yang akan bekerja dalam waktu dekat ini.

“Sebentar lagi saya Pensiun dan kita akan lihat Survey untuk menuju ke Senayan atau di Batubara,” ujar Perwira Melati Tiga yang akan Purna Bhakti bulan Juli 2022 mendatang.

(Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini