Perayaan Open House Media Online Sergap Yang Ke-III Terlaksana dengan Suasana Bahagia dan Meriah | Media Sergap -->

Perayaan Open House Media Online Sergap Yang Ke-III Terlaksana dengan Suasana Bahagia dan Meriah

 🗓️ Senin, 09-Januari-2023 [02.29]

Perayaan Open House Media Online Sergap Yang Ke-III Terlaksana dengan Suasana Bahagia dan Meriah


Helvetia • Medan » mediasergap 🇮🇩⚖️

Memasuki awal Tahun 2023 atau Tahun Baru, PT. MEDIA SERGAP INDONESIA (Media Online Sergap) terus melaksanakan agenda tahunan pentingnya.

Seperti yang telah dilakukan diawal tahun-tahun sebelumnya, pada awal tahun 2023 ini Kantor Redaksi Media Sergap kembali melaksanakan momet pentingnya melalui Perayaan Tahun Baru bersama (Open House) yang Ke-III.

Dengan didukung cuaca hari yang cukup cerah dan bersahabat, pada hari Sabtu, 07-01-2023, bertempat di Kantor Redaksi Media Sergap, Jalan Aster 2 Kawasan Medan Helvetia. acara Open House dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam acara Open House ini, mulai dari Pimpinan Umum PT. MEDIA SERGAP INDONESIA' Ir. Pandu Wilantara, Pemimpin Redaksi Media Sergap' Oliver Sirait, SH, dan Pembina juga Pembina Media Sergap' Edward Hutabarat Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PDI Perjuangan serta rekan-rekan wartawan Jurnalis Media Sergap, baik itu dari Daerah maupun berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya.

Thema dari pelaksanaan acara Open House ini sebenarnya tidak berbeda dengan tahun sebelumya, yakni sebagai wujud ucapan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana atas rahmad dan ridhonya dalam Tahun 2022 Media Sergap dalam perjalannya terus menunjukan peningkatan dan semakin eksis.

Semakin meningkatnya Media Sergap dalam perjalanannya dari tahun ke tahun tentu bukanlah tanpa alasan, hal ini berdasarkan minat publik membaca berita online Media Sergap semakin bertambah dan naik dengan signifikan, sebagaimana juga disukai banyak pembacanya di Negara lain seperti Asia, Australia, dan Eropa.

Semakin meningkatnya Media Sergap tentu tidak terlepas dari kontribusi para wartawan jurnalisnya, yang tanpa lelah terus eksis dalam melakukan pengirim berita dari berbagai informasi aktual, dari mulai pemberitaan mengenai Hukum, Sosial, Budaya dan Politik serta berita olah raga.

Pada kesempatan yang berbahagia ini Pimpinan Umum Media Sergap' Ir. Pandu Wilantara melalui Pidato kata sambutannya, menyampaikan rasa terimakasihnya yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang setingginya, kepada seluruh keluarga besar Media Sergap dari mulai wartawan jurnalis, Staf Redaksi, Redaktur Eksekutif dam Pemimpin Redaksi hingga Dewan Pembina Media Sergap, yang telah banyak memberi kontribusi dan perhatiannya buat Media Sergap terlebih selama perjalannya di Tahun 2022, untuk kebaikan dan perhatian dari rekan-rekan Media Sergap seluruhnya, dengan ini saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setingginya, dan tidak lupa saya mengajak rekan-rekan Media Sergap untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Penyayang yang telah memberikan kita melalui berkahnya baik kesehatan dan rezeki serta keselamatan selama menjalani tahun 2022, dan harapan saya semoga dalam perjalanan tahun 2023 ini, seluruhnya kita selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam berkarya dan berkarir di Media Sergap yang kita cintai ini, ucap Pimpinan Umum dengan terharu.

Setelah Pidato kata sambutan dari Pimpinan Umum Media Sergap, acara pun dilanjutkan dengan santapan makan bersama dengan berbagai jenis makanan yang lezat dan bermacam minuman segar, serta masih banyak acara lainya, seperti hiburan musik menyanyikan lagu-lagu merdu yang dibawakan para biduan Media Sergap.  (By, Redaksi).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini