-->




Kepala Dinas PPPA Labuhanbatu Memimpin Rapat Evaluasi Layak Anak

 ๐Ÿ—“️ Rabu, 22-Februari-2023 [11.42]

Kepala Dinas PPPA Labuhanbatu Memimpin Rapat Evaluasi Layak Anak


Labuhanbatu | Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan dalam rangka persiapan penilaian Kota Layak Anak (KLA) di Aula Kantor Camat Bilah Hilir  pada Selasa (21/02/2023).

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPP-PA) Kabupaten Labuhanbatu  melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh Pemerintahan Kecamatan dan Puskesmas di Kecamatan Bilah Hilir kegiatan rapat tersebut diselenggarakan guna persiapan penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Puskesmas Ramah Anak menjadi salah satu indikator penting dalam penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) pada Klaster 3 yaitu terkait Kesehatan Dasar dan Kesejahteraan. 

Tujuan kegiatan ini guna mewujudkan keselarasan sesuai cita-cita Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebagai Kota Layak Anak (KLA), sehingga Puskesmas-Puskesmas terkait diharapkan memberikan pelayanan yang ramah untuk anak pada layanan kesehatan. 

Di akhir kegiatan, Hj. Tuti Noprida Ritonga, S.Si, Apt, MM, selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPP-PA) Kabupaten Labuhanbatu mengharapkan agar seluruh Puskesmas yang ada dapat membantu dan mendukung nilai yang sudah diinput di aplikasi KLA secara online, sehingga dokumen yang diajukan sesuai dengan kondisi riil dilapangan. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra Harahap, S.Sos, MM, Lurah, Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Bilah Hilir Ka.Puskesmas Negeri Lama, Sekdes dan Para Tamu Undangan lainnya. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini