-->

Syukuran Bona Taon Punguan Pomparan Raja Marpaung dan Boruna Medan Sekitarnya Serta Sekaligus Pelantikan Pengurus PPRMB MS 2023 - 2027 Berlangsung Sukses

🗓️ Minggu, 26-Maret-2023 [15.34]


Syukuran Bona Taon Punguan Pomparan Raja Marpaung dan Boruna Medan Sekitarnya Serta Sekaligus Pelantikan Pengurus PPRMB MS 2023 - 2027 Berlangsung Sukses


Medan | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dengan Mengusung Tema “Peliharalah Kasih Persaudaraan” Kegiatan berlangsung di Gedung Auditorium Universitas HKBP Nommensen, Jl. Sutomo No 4-A, Minggu (26/03/2023) Medan.

Kegiatan Syukuran dan Pelantikan Pengurus PPRMB MS 2023-2027, Syukuran Bona Taon Punguan Pomparan Raja Marpaung & Boruna Medan Sekitarnya dan Pelantikan Pengurus ini telah berjalan dengan sukses dan lancar. Di samping dihadiri oleh tamu undangan dan juga beberapa jajaran keorganisasian PPRMB MS, serta para tamu yang datang.

Menurut Turlan Marpaung sebagai Ketua Panitia Bona Taon Punguan Raja Marpaung Dohot Boruna Se-Kota Medan, menyampaikan dan mengucapkan selamat datang para undangan yang hadir Untuk Ketua terpilih Kompol Aripin Marpaung, Ketua Sektor dan Sekitarnya, Mewakili Boru Ir. W Tambun, Mewakili PPRMB Indonesia, Penasehat PPRMB MS RMJ Marpaung dimana untuk pembentukan keorganisasian PPRMB MS ini sudah 2 tahun berjalan.

Kemudian selanjutnya Ketua Pengurus Terpilih PPRMB MS Se-Kota Medan terpilih, Kompol Aripin Marpaung Periode 2023-2027, menjelaskan semoga Punguan Pomparan Raja Marpaung & Boruna Medan Sekitarnya dapat bersatu, berjalan dan berkembang di beberapa sektor.

Lanjut Aripin Marpaung bagaimana Anggaran Dasar yang akan dibuat supaya antar sektor keanggotaan semakin dekat, saling berhubungan, dan berjalan dengan baik karena Marpaung bisa dan semakin jaya kedepannya.

“Utamanya, gimana agar PPRMB MS bisa berkembang dan lebih bersatu,” ujar Ketua Pengurus terpilih.

Untuk sementara ini Kompol Aripin Marpaung menjelaskan sebelum adanya penyusunan program dalam waktu dekat beliau akan bersosialisasi dan mulai membentuk sektor-sektor keanggotaan.

dr. Mangantar Marpaung menjelaskan sebagai Wakil Pimpinan Pusat, sektor-sektor di Medan itu adalah kekuatan dan program-program apa yang akan dilaksanakan nantinya adalah wajib dan itu adalah Marpaung salah satunya.

Lanjutnya, sebagai Wakil Pimpinan Pusat disini hanya mensahkan saja tidak melantik dan tetap sosialisasi kepada semua anggota agar dapat merasakan manfaat yang salah satunya pendidikan yang wajib diperhatikan. 

Dan disini karena sifatnya sosial, dan melihat pendidikan kita ini Idealisnya bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dan juga memberikan contoh kebaikan, ucapnya.

Harapan kedepannya lebih kita utamakan nantinya sosialisasi keanggotaan dan acara dilanjutkan penyerahan selempang yang langsung diserahkan Ketua terpilih kepada para pengurus PPRMB MS yang dilantik, tutupnya. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini