-->




Kakorbinmas Baharkam Polri Gelar Asistensi dan Supervisi Pada Siswa Pelatihan Polisi Kehutanan di Kalimantan Timur

 Kakorbinmas Baharkam Polri Gelar Asistensi dan Supervisi Pada Siswa Pelatihan Polisi Kehutanan di Kalimantan Timur



MEDIA SERGAP DPW KALTIM- Kukar - Dalam rangka kunjungan kerja di Kalimantan Timur, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Hary Sudwijanto S.I.K, M.Si, turut melaksanakan Asistensi dan supervisi terhadap siswa pelatihan kepolisian khusus, dalam hal ini Polisi Kehutanan, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim tersebut turut dihadiri oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Dirbinmas Polda Kaltim, Kasubdit Binsatpam/Polsus serta Kepala Balai Lingkungan Hidup Kehutanan Samarinda.

Kakorbinmas Baharkam Polri menegaskan betapa pentingnya peran Polisi Kehutanan dalam menjaga hutan dan lingkungan alam. Dalam sambutannya, beliau menekankan bahwa keberhasilan program pelatihan ini sangat ditentukan oleh supervisi yang ketat dan pendampingan yang cermat.

Supervisi dan asistensi yang dilakukan oleh Kakorbinmas Baharkam Polri terhadap siswa Polisi Kehutanan ini menjadi langkah penting untuk memastikan bahwa mereka akan mampu menjalankan tugas mereka dengan baik, terutama dalam menjaga dan melindungi hutan serta lingkungan di wilayah Kalimantan Timur.

Seluruh peserta yang hadir berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi langkah awal yang baik menuju peningkatan profesionalisme Polisi Kehutanan dalam menjaga kelestarian hutan dan lingkungan alam. Acara tersebut berjalan dengan lancar, dan diharapkan akan memberikan dampak positif dalam upaya menjaga alam dan hutan di Kalimantan Timur. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini