-->




Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Silaturahmi Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Deli Serdang

 Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Silaturahmi Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Deli Serdang


📆 Rabu, 01-Nov-2023_🕑 09.48 WIB


Deli Serdang•Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.IK menerima kunjungan dari Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kab. Deli Serdang dalam rangka Silaturahmi, Rabu (31/10/2023).

Bertempat diruang kerja Kapolresta Deli Serdang, Sekretaris PD MABMI Kab. Deli Serdang Syahdan, S.Pdi, Bendahara PD MABMI Jamaluddin Hasibuan, Ketua Panitia Musda MABMI  Kab. Deli Serdang OK Ibnu Affan, Sekretaris Panitia Musda MABMI Kab. Deli Serdang M. Affandi dan Wakil Skretaris Musda MABMI Kab. Deli Serdang Yusuf, disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Syarial Effendi, SH, M.AP.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris PD MABMI Kab. Deli Serdang Syahdan, S.Pdi memperkenalkan para pengurus MABMI Kab. Deli Serdang dan bersilaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang sekaligus menyampaikan agenda rencana kegiatan bahwa MABMI Kabupaten  Deli Serdang akan melaksanakan Musda ke VIII yang rencananya akan diadakan pada tanggal 03 sampai dengan 04 November 2023 di gedung Cadika Pemkab Deli Serdang.

Menanggapi hal tersebut , Kapolresta Deli Serdang mendukung kegiatan dimaksud dan akan mengerahkan personilnya untuk melaksanakan Pengamanan pada acara Musda ke VII tersebut.

Kapolresta Deli Serdang juga mengatakan terimakasih atas kunjungan MABMI serta sebagai Kapolresta yang baru menjabat memohon dukungan dan kerjasama dari MABMI dalam, menjaga situasi Kamtibmas.

 “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari MABMI Kabupaten Deli Serdang, dan saya memohon  dukungan serta kerja sama MABMI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polresta Deli Serdang" ungkapnya. (Maldon Pasaribu) 

 (Sumber: Humas Polresta DS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini