Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School di Sekolah F. Tandean | Media Sergap -->

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School di Sekolah F. Tandean

 Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School di Sekolah F. Tandean


📆 Selasa, 07-Nov-2023_🕑 08.20 WIB


TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan mengunjungi dan melaksanakan kegiatan Police Goes To School kepada pelajar sekolah  menengah tingkat pertama (SMP) di perguruan F. Tandean,  Senin (06/11/2023)Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi. 

Kunjungan dan Police Goes To School tersebut dalam rangka RAN PIJAR (Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja). Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas dan tim disambut oleh Kepala Sekolah F. Tandean Kota Tebing Tinggi, Karsiani, para dewan guru dan pelajar Sekolah Tingkat Pertama (SMP) F. Tandean.

Kasat Binmas dalam sambutannya mengatakan kepada pelajar untuk tetap rajin belajar dan mematuhi peraturan yang ada disekolah, karena pelajar itu merupakan generasi penerus bangsa. 

Kemudian AKP BSM Tarigan mengajak para pelajar yang menggunakan kenderaan sepeda motor agar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas dengan menggunakan helm, kaca spion dan melengkapi surat surat kenderaannya, dan juga tidak menggunakan knalpot blong serta kebut kebutan dijalan raya.

Selain itu Kasat Binmas juga menghimbau kepada para pelajar, apabila sudah pulang sekolah agar langsung pulang kerumah dan tidak keluyuran agar terhindar dari kenakalan remaja, pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba yang saat ini semakin merajalela.

"Hindari minum minuman keras, dan jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba", himbau Kasat Binmas.

Kepada para pelajar untuk tidak melakukan bullying antar sesama pelajar. Dan jika memerlukan bantuan  pihak Kepolisian dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Center 081260664044. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini