Apel Pagi Polres Kutai Kartanegara, Kapolres: Tidak Ada Yang Hebat, Mari Bekerjasama | Media Sergap -->

Apel Pagi Polres Kutai Kartanegara, Kapolres: Tidak Ada Yang Hebat, Mari Bekerjasama

 Apel Pagi Polres Kutai Kartanegara, Kapolres: Tidak Ada Yang Hebat, Mari Bekerjasama


📆 Senin, 08-Jan-2024_🕑 16.20 WIB

Kukar - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pada Senin (8/1/2024) bertempat di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Apel Pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, apel itu juga turut dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kasubbag, Perwira, Bintara dan ASN Polres Kutai Kartanegara. 

Dalam arahannya, AKBP Heri menyampaikan dalam tahapan Pemilu, agar personil menjaga kesehatan mengingat kegiatan seperti pengamanan Kampanye sampe dengan pencoblosan nanti tentunya sangat menguras tenaga dan pikiran. 

"Untuk personel Polres Kutai Kartanegara saya harap tetap bisa menjaga netralitas Pemilu 2024, tidak berpolitik praktis namun kita harus paham tentang politik itu sendiri sebagai upaya mengantisipasi dan mempersiapkan diri didalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, kita harus paham perkembangan politik itu sendiri," ujarnya. 

Tolong, ungkap Kapolres dihadapan anggotanya, untuk pelanggaran saya harap tidak ada lagi dan jangan sekali-sekali anggota ada yang terlibat dengan Narkoba. 

"Tidak ada yang hebat di Polres Kukar, saya mengharapkan kerjasama yang baik bisa terjalin di Polres Kukar ini," tandasnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini