-->

Hendak Tawuran, “Empat Remaja Geng Motor Dihajar Warga dan Diamankan”

 Hendak Tawuran, “Empat Remaja Geng Motor Dihajar Warga dan Diamankan”

📆 Selasa, 30-Jan-2024_🕑 20.01 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Satu video bernarasi sejumlah remaja diduga geng motor diamuk warga di Jalan Veteran, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan beredar di media sosial. Ada 4 remaja yang diamankan Polisi atas kejadian tersebut, Senin (29/01/2024).

Video itu berdurasi sekitar 14 detik. Terlihat sejumlah warga memukuli pria yang diamankan tersebut. “Diduga geng motor kena amuk warga,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Sarianto Simbolon mengatakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (28/01/2024) sekitar pukul 01.00 WIB. Ia membenarkan ada 4 remaja yang diduga geng motor diamankan.

"Ya benar. Ada 4 remaja diduga geng motor hendak melakukan tawuran diamankan," kata Sarianto.

Dia menyampaikan, bahwa para remaja itu berinisial AA (15), MA (15), AJ (16), dan F (15). Dua remaja yang diamankan mengalami luka-luka akibat dihajar massa. “AJ mengalami robek dibagian kepala. Lalu, F tidak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit," ucapnya.

Ada pun satu senjata tajam jenis celurit milik AJ diamankan dari lokasi kejadian. Kini, tiga remaja masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Labuhan.

"Hasil interogasi, mereka mau tawuran dengan kelompok Bornok. Namun sampai di Lokasi, para remaja ini dimassa oleh warga," tutupnya. (Tiwi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini