Jum‘at Sehat, Polda Kaltim Gelar Olahraga Bersama Untuk Jaga Kebugaran Tubuh | Media Sergap -->

Jum‘at Sehat, Polda Kaltim Gelar Olahraga Bersama Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

 Jum‘at Sehat, Polda Kaltim Gelar Olahraga Bersama Untuk Jaga Kebugaran Tubuh


📆 Jum‘at, 12-Jan-2024_🕑 17.43 WIB

Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan, Polda Kaltim menggelar kegiatan Olahraga bersama yaitu senam bersama dan jalan santai yang diikuti personel dan ASN Polda Kaltim bertempat di Lapangan M.Jasin Satbrimob Polda Kaltim, Jumat pagi (12/01/24).

Tampak diikuti juga Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., serta para Pejabat Utama Kaltim.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan.  Dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat.

Kabid Humas menambahkan, mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polda Kaltim rutin melaksanakan olahraga ini sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya.

Selanjutnya, Kapolda Kaltim didampingi Wakapolda Kaltim bersama para Pejabat Utama Polda Kaltim meninjau langsung Rumah Dinas untuk para Pejabat Utama Polda Kaltim yang baru, Gedung Bhayangkari, dan Mess Polwan Polda Kaltim serta untuk Personil Polda Kaltim setelah dari kegiatan olahraga bersama melanjutkan kegiatan kurve atau bersih-bersih lingkungan di area Rumah Dinas Pejabat Utama Polda Kaltim yang baru, Gedung Bhayangkari, dan Mess Polwan Polda Kaltim. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini