-->




Keluarga Besar Laskar Merah Putih Labuhan Deli, Deklarasikan Dukungannya Kepada Caleg DPR~RI H.Ashari Tambunan

 Keluarga Besar Laskar Merah Putih Labuhan Deli, “Deklarasikan Dukungannya Kepada Caleg DPR~RI H.Ashari Tambunan”


Labuhan Deli - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Segenap Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Labuhan Deli, telah menyatakan Ikrarnya siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan Haji Ashari Tambunan pada Pemilihan Calon Legislatif 2024 bulan Februari nanti.

Dukungan malalui Ikrar tersebut dinyatakan dalam Deklarasinya pada saat acara temu ramah Keluarga Besar Laskar Merah Putih Kecamatan Labuhan Deli, bertempat di Sekretariat Komando Markas Anak Cabang Jalan Pasar VI Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Serdang, Kamis (25/01/2024).

Hadir pada acara temu ramah tersebut' yakni Ketua Markas Anak Cabang - Laskar Merah Putih Labuhan Deli, (Ricky Taruna) beserta Istri dan Sekretaris Markas Anak Cabang (Dicky Chandra) serta Segenap Pengurus Inti Ranting Desa Manunggal dan Jajarannya.

Adapun Deklarasi dukunganya untuk cita-cita kemenangan Haji Ashari Tambunan yang saat ini maju sebagai Calon Legeslatif DPR RI Sumut 1 Nomor Urut 1 dari Partai PKB ialah bukan tanpa alasan, sebab bagi Keluarga Besar Laskar Merah Putih Kecamatan Labuhan Deli" bahwa sosok Figur Haji Ashari Tambunan dianggap sangat baik dan layak serta sungguh merakyat sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya.

Dalam Deklarasi ini Dipimpin langsung oleh Ketua Markas Anak Cabang (LMP) Labuhan Deli (Ricky Taruna), tampak dirinya dengan gagah dan penuh harapan dalam mengkomandoi jajarannya menyampaikan sebuah ikrar bahwasanya Keluarga Besar Laskar Merah Putih - Kecamatan Labuhan Deli siap mendukung dan berjuang penuh, semoga nantinya Haji Ashari Tambunan di Pemilihan Calon Legeslatif 2024 mendapat kemenangan.

Saat awak Media Sergap melakukan liputan diacara pertemuan sekaligus deklarasi tersebut dan menemui Ketua Ricky Taruna seputar suara politik Keluarga Besar Laskar Merah Putih - Kecamatan Labuhan Deli" terkhusus untuk Caleg DPR RI Sumut 1, bahwasanya ia menegaskan Organisasi Pemuda Laskar Merah Putih yang dipimpinnya sangat mendukung dan bertekad bulat menjadi pelopor bagi masyarakat Kecamatan Labuhan Deli untuk mewujudkan perjuangan dan harapan Haji Ashari Tambunan.

Menurut Ketua Ricky" bahwa kinerja dan kepedulian Haji Ashari Tambunan sudah terbukti saat ia menjabat Bupati dan memimpin Kabupaten Deli Serdang selama hampir 10 tahun, seperti Pembangunan Inprastruktur jalan sampai ke Daerah Pelosok, Peningkatan Program UMKM, Pertumbuhan Industrial, Lapangan Pekerjaan, Peningkatan Sumber Daya Manusia, Program Pembangunan Pendidikan, bantuan kepada Para Petani, Peternak serta Nelayan dan masih banyak lainnya.

Ketika awak media pun berpamitan akan pulang, Ketua Ricky tidak lupa mohon doa dari rekan-rekan media semoga nantinya perjuangan Laskar Merah Putih bersama warga Labuhan Deli berhasil, mohon doanya ya Bang" dan kalau ada sanak saudara juga para sahabat yang domisili tempat tinggalnya di wilayah Kecamatan Labuhan Deli, agar tidak lupa nama Bapak Haji Ashari Tambunan dengan mencoblos Nomor Urut 1 dari Partai PKB, ucapnya. (Herman)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini