Open House Anggota DPD RI DR. BADIKENITA BR. SITEPU SE, SH, M.Si Berlangsung Sukses | Media Sergap -->

Open House Anggota DPD RI DR. BADIKENITA BR. SITEPU SE, SH, M.Si Berlangsung Sukses

 Open House Anggota DPD RI DR. BADIKENITA BR. SITEPU, SE, SH, M.Si Berlangsung Sukses

📆 Rabu, 03-Jan-2024_🕑 17.20 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Acara Open House di kediaman Ibu DR. BADIKENITA BR. SITEPU, SE, SH, M.Si, Jl. Abdullah Lubis No. 33/58 merupakan ajang moment untuk maju kembali menjadi Anggota DPD RI sekaligus silaturahmi kepada Rekanan Sejawat, Keluarga, dan Sahabat.

DR. BADIKENITA BR. SITEPU, SE, SH, M.Si, berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih kembali menjadi Anggota DPD RI dan akan mensejahterakan masyarakat Daerah Pemilihan Sumatera Utara.

Kedua anak DR. BADIKENITA BR. SITEPU Agatha Simanjuntak dan Jeremy Simanjuntak mengucapkan terimakasih untuk Amang /Inang yang telah hadir mendukung Mama kami DR. BADIKENITA BR. SITEPU, SE, SH, M.Si maju menjadi Caleg dan apabila terpilih lagi kami akan mengadakan kembali kegiatan acara ini, Open House di Tahun depan di Gedung nantinya dan terimakasih untuk para tamu undangan yang hadir.

Pesan 5s dan Amanah Pendeta Preses HKBP Langkat Pdt. Hercules Sihotang, S.Th

  1. Mensosialisasikan
  2. Mendoakan
  3. Memilih
  4. Mengawasi
  5. Mendudukan 

Turut hadir Dalam Acara Open House Persatuan Rohanian Sumatera Utara (PERSURA), Perempuan Pujakesuma, PPTSB, PBIS, PSSI & B Kota Medan, CKI (Cendikiawan Karo Indonesia) WIG Medan II, GMKI, GAMKI, PPGM, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumut Naslindo Sirait dan tamu undangan lainnya.

Utusan dari Langkat dan Tebing marga Sinaga menyampaikan di Tahun Baru 2024 ini betul - betul kita harus memegang apa yang kita sepakati sudah sepakat untuk memilih DR. BADIKENITA BR. SITEPU menjadi Anggota DPD RI Periode 2024 - 2029 semoga terpilih kembali untuk periode yang ketiga kalinya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini