-->




Pisah Sambut Kapolsek Medan Barat Berlangsung Sukses dan Lancar

 Pisah Sambut Kapolsek Medan Barat Berlangsung Sukses dan Lancar


📆 Rabu, 10-Jan-2024_🕑 07.30 WIB

MEDAN • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pisah Sambut Kapolsek Medan Barat Kompol Riski Amalia kepada Kapolsek Medan Barat yang Baru Kompol Anria Rosa Piliang berlangsung sukses dan lancar.

Hal ini terlihat dengan canda tawa yang dipancarkan Personil Polsek Medan Barat. Seiring bernyanyi dengan adanya hiburan musik yang sudah disediakan.

Turut hadir dalam penuh rasa gembira pisah sambut Danramil 0201-01/MP Kapten Inf Sabur Utomo, Camat Medan Barat Drs. Lilik, M.AP, para Babinsa Medan Barat, Polsek Medan Barat pihak Pegawai Kecamatan Medan Barat juga.

Saat berlangsungnya kegiatan pisah sambut Kapolsek yang lama dan yang baru itu juga terlihat diwarnai dengan tangis bahagia perpisahan Kapolsek yang lama.

Kapolsek yang baru menjabat di Polsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang bersama Kapolsek yang lama Kompol Riski Amalia tampak kompak berduet diatas panggung sembari bernyanyi bersama.

Saat ditemui Kapoksek Medan Barat yang baru Kompol Anria Rosa Piliang menyambut ucapan selamat dari awak media ini. Ia pun berkata akan memberikan keterangan Pers.

Namun ditengah ramainya tamu undangan dan padatnya jadwal waktu Kapolsek tidak sempat memberikan keterangan Pers.

Sementara Kapolsek Medan Barat Anria Rosa Piliang, S.I.K, Mohon Dukungan dan Bimbingan dari Camat, Danramil, Kanit dan Panit sehingga bekerja sesuai motto Kapolda Sumut bekerja Teliti.

“Saya yakin dan percaya rekan-rekan Personil Polsek Medan Barat bisa sesuai dengan Motto Pak Kapolrestabes Medan yaitu Kita Jago Medan Kondusif," ujarnya. (J. Simarmata)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini