-->




Polsek Sepaku Sambangi Warga Dengan Pendekatan Humanis Himbauan Kamtibmas

 Polsek Sepaku Sambangi Warga Dengan Pendekatan Humanis Himbauan Kamtibmas


📆 Selasa, 16-Jan-2024_🕑 09.56 WIB

PPU – KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam kegiatan tersebut dilakukan dengan  patroli dialogis pendekatan humanis, di mana para petugas kepolisian berusaha mendekatkan diri dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan terkait kamtibmas dan upaya pencegahan tindak kriminalitas. Selasa (16/01/2024.)

Kapolres PPU AKBP Suprianto SIK, M,Si,  melalui Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono SH mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat. “Kami tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai mitra yang siap membantu dan melindungi masyarakat. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar Kapolres.

Selama kunjungan, petugas kepolisian memberikan informasi terkait pola-pola kejahatan yang sering terjadi, seperti modus operandi kejahatan jalanan, penipuan, dan tindak kriminalitas lainnya. 

Kapolsek Sepaku, AKP Kasiyono, SH, menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. “Kami mengajak warga untuk selalu melapor jika menemui hal-hal yang mencurigakan, serta tetap menjaga keamanan diri dan lingkungan,” ujarnya.

Warga yang dikunjungi menyambut baik kehadiran petugas kepolisian dan mengapresiasi upaya mereka dalam memberikan informasi dan himbauan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Sepaku.

Polres Penajam Paser Utara  Polsek Sepaku berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan tentram di seluruh wilayah hukumnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini