Riva Tuahta Damanik, “Apresiasi Respon Cepat Kapolres Labuhanbatu atas Laporan Penganiayaan” | Media Sergap -->

Riva Tuahta Damanik, “Apresiasi Respon Cepat Kapolres Labuhanbatu atas Laporan Penganiayaan”

 Riva Tuahta Damanik, “Apresiasi Respon Cepat Kapolres Labuhanbatu atas Laporan Penganiayaan”


📆 Kamis, 25-Jan-2024_🕑 09.45 WIB

Labuhanbatu • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Riva Tuahta Damanik Apresiasi Respon Cepat Kapolres Labuhanbatu Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K, M.H, atas Laporan Penganiayaannya, dimana para tersangka tersebut, pada hari ini Sabtu 20-Januari-2024 Pukul 11.00 WIB telah ditangkap 3 orang Pelaku Penganiayaan.

Yang berhasil ditangkap adalah Abdul Hakim Lubis, Muhammad Arifin Lubis, LUT dilokasi Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu, kasus penganiayaan sebagaimana kita ketahui secara bersama-sama yang mana korbannya adalah Riva Tuahta Damanik dan Johanes Damanik, Demikian ungkapnya kepada Media di Sei Berombang, Labuhanbatu, Kamis (25/01/2024).

Saya selaku korban mengucapkan Apresiasi yang setinggi-tinggi kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K, M.H, atas gerak cepat menangkap para pelaku kejahatan penganiayaan secara bersama-sama, Harapannya saya yang 3 orang lagi yang belum ditangkap atas nama Zidni Lubis, Rapi Muzakky dan Helmi agar segera ditangkap, biar kasus ini menjadi terang benderang dan para pelaku di Hukum Pidana Penjara yang seberat-beratnya, tutup Riva. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini