Bersyukur Atas di Pertemukan Kembali Bulan Ramadan Ini, Pj Gubsu: Mengajak Masyarakat Sumut Mendukung Demi Suksesnya PON Ke-21 | Media Sergap -->

Bersyukur Atas di Pertemukan Kembali Bulan Ramadan Ini, Pj Gubsu: Mengajak Masyarakat Sumut Mendukung Demi Suksesnya PON Ke-21

 Bersyukur Atas di Pertemukan Kembali Bulan Ramadan Ini, Pj Gubsu: Mengajak Masyarakat Sumut Mendukung Demi Suksesnya PON Ke-21


📆 Selasa, 19-Mar-2024_🕑 15.21 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Penjabat  Gubernur Sumatera Utara Hassanudin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berbuka puasa bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para tokoh masyarakat Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Senin, 18/03/2024.

Di antara tokoh yang hadir tampak mantan Gubsu HT Erry Nuradi, Sekdaprov Arief S Trinugroho, Sultan Deli Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam, Ketua PWI Farianda Putra Sinik, FKUB Sumut, Veteran, Calon Haji KBIH Pemprov, Pembimbing Ibadah Haji dan lainnya.

Hassanudin menyampaikan rasa syukur atas doa telah dipertemukan kembali pada bulan Ramadan ini. Untuk itu, ia mengajak masyarakat dapat membangun kebersamaan yang lebih erat agar tercipta ide-ide yang lebih bagus dalam membangun daerah.

Pada kesempatan itu, Hassanudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan terciptanya Sumut yang kondusif pada Pemilu beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Pemilu di Sumut, berjalan dengan lancar dan aman.

“Ini merupakan peran dan kerja keras semua pihak, Forkopimda, tokoh masyarakat, pemuda, dan segenap lapisan masyarakat. Saya sangat berharap kekompakan terjalin dengan baik di seluruh elemen masyarakat,” ujar Hassanudin,"ucapnya.

Hal senada juga disampaikan, bahwa akan ada kegiatan besar di Sumut nantinya, yakni PON ke-21. Provinsi Sumut bersama Aceh menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kompetisi olahraga nasional tersebut.

“Berharap dukungan dan peran serta dari seluruh masyarakat Sumut, demi kelancaran pelaksanaan PON. Tentunya keberhasilan Pilkada juga diharapkan berjalan lancar seperti pelaksanaan Pilpres, Pileg beberapa waktu lalu,” tegasnya.

Sambil menunggu berbuka puasa bersama, penceramah diisi tausiyah oleh Ustaz Yusuf. Dalam ceramahnya, ia berpesan kepada umat muslim untuk menjaga ukhuwah islamiah, menghindari dari hal-hal yang dapat membatalkan puasa kita selama Ramadan. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini