-->

Kapusjarah Polri Tinjau Kesiapan Pasukan Polda Kaltim yang Akan Hadiri Upacara 17 Agustus 2024 Mendatang

 Kapusjarah Polri Tinjau Kesiapan Pasukan Polda Kaltim yang Akan Hadiri Upacara 17 Agustus 2024 Mendatang

Ket Foto: Kapusjarah Polri Tinjau Kesiapan Pasukan Polda Kaltim yang Akan Hadiri Upacara 17 Agustus 2024 Mendatang

📆 Jum'at, 22-Mar-2024_🕑 19.24 WIB

Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Brigjen Pol Hari Nugroho, S.I.K., Kapusjarah Polri, melakukan pengecekan kesiapan pasukan Polda Kaltim yang akan menghadiri Upacara 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara. Kegiatan pengecekan pasukan tersebut digelar di Lobby Mapolda Kaltim. Kapusjarah Polri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kaltim dalam pelaksanaan pengecekan pasukan tersebut, Jumat (22/03/2024).

Dalam pengecekan kesiapan pasukan, Kapusjarah Polri meninjau secara langsung persiapan anggota Polda Kaltim untuk mengikuti acara penting tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pasukan Polda Kaltim siap dan terlatih dengan baik untuk melaksanakan tugas keamanan dan pengamanan selama acara Upacara 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara.

Selain itu, Kapusjarah Polri juga memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota pasukan Polda Kaltim untuk menjaga disiplin, profesionalisme, serta kesiapan mental dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan upacara.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menjelaskan, Pengecekan kesiapan pasukan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memastikan kelancaran pelaksanaan acara nasional yang memiliki makna penting bagi bangsa Indonesia.

"Dengan adanya peninjauan dan arahan langsung dari Kapusjarah Polri, diharapkan pasukan Polda Kaltim dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia mendatang", tutup Kombes Artanto. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini