-->

Pimpinan Apel Pagi Ini Penekanan Waka Polres Paser

 Pimpinan Apel Pagi Ini Penekanan Waka Polres Paser


📆 Senin, 18-Mar-2024_🕑 22.22 WIB

TANA PASER - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Wakil Kepala Kepolisian Polres Paser, Kompol Donny Dwija Romansa, S.T, S.I.K, M.H, Pimpin Apel pagi rutin di Halaman Mapolres Paser di depan Para Pejabat Utama (PJU), Perwira, Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Paser, dalam kesempatan itu, Kompol Donny memberikan arahan dan penekanan kepada para Personel Polres Paser yang hadir, yang terdiri dari Jajaran Perwira, Bintara, hingga ASN, Senin (18/03/2024).

Dalam Arahannya sebagai pembuka apel pagi, Kompol Donny menyampaikan ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Personel yang menjalankannya. Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Personel Polres Paser atas dedikasi dan komitmen Anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Paser agar tetap kondusif.

Waka Polres Paser melalui Kasi Humas AKP H. Kamin mengatakan bahwa, beliau juga menggaris bawahi pentingnya persiapan menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda dari Polda Kaltim ke Polres Paser. Persiapan yang matang dibutuhkan untuk memastikan semua aspek terkait  Perencanaan dan Pengorganisasian Administrasi Kepolisian di Polres Paser berada dalam standar yang baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ucapnya.

Tak hanya itu, Kompol Donny juga menekankan pentingnya tetap pertahankan menjaga kebersihan lingkungan, terutama di sekitar Mapolres Polres Paser. Kebersihan merupakan salah satu indikator penting dari Profesionalisme sebuah Institusi Kepolisian, karena Mencerminkan Rasa Tanggungjawab dan Kedisiplinan Personel dalam Menjalankan Tugas, tutupnya.

Apel pagi rutin ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyampaikan arahan-arahan penting, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan di antara seluruh Anggota Polres Paser. Semangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu ditanamkan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Polres Paser, demi terwujudnya masyarakat yang aman dan tenteram di Wilayah Hukum Polres tersebut. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini