Sambut Ramadhan 1445 H, Polsek Medan Barat Berbagi Kepada Anak Yatim | Media Sergap -->

Sambut Ramadhan 1445 H, Polsek Medan Barat Berbagi Kepada Anak Yatim

Sambut Ramadhan 1445 H, Polsek Medan Barat Berbagi Kepada Anak Yatim 

📆 Sabtu, 09-Mar-2024_🕑 22.00 WIB

MEDAN - SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, SIK didampingi Kanit Reskrim AKP Irwansyah Sitorus, dan sejumlah personil lainnya, makan bersama puluhan orang anak yatim sekaligus memberi santunan. Acara juga diisi dengan doa bersama, serta tausiah yang sampaikan oleh Al Ustad Eri Ramadhan, pada Sabtu (09/03/2024).

Disela kegiatan yang berlangsung, Kapolsek Medan Barat Polrestabes Medan Kompol Anria Rosa Piliang, SIK mengatakan, kegiatan makan bersama sekaligus memberi santunan kepada anak yatim ini merupakan agenda dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, sebagai bentuk berbagi kepada sesama.

"Santunan yang kita berikan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim piatu, dan juga sebagai jembatan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Mudah-mudahan tali asih yang kita berikan ini dapat bermanfaat", ujar Kompol Anria Rosa Piliang, SIK, seraya berharap, dengan adanya doa anak yatim para personil Polsek Medan Barat tetap diberi kesehatan sehingga bisa maksimal dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

Sementara itu, ditempat yang sama, Al Ustad Ery Ramadhan menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang, SIK, yang sudah mau peduli kepada anak yatim.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolsek Medan Barat, yang sudah menunjukan rasa peduli dan mau berbagi kepada puluhan anak yatim piatu. Mudah-mudahan Ibu Kapolsek maupun personil Polsek Medan Barat khususnya tetap diberikan kesehatan, serta dilancarkan dalam bertugas", ucap Ustad Ery Ramadhan.

Pantauan wartawan dilokasi, sedikitnya kurang lebih 50 orang anak yatim piatu diberi santunan oleh Kapolsek Medan Barat. Selain itu kegiatan juga di isi dengan perayaan ulang tahun empat orang personil Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang dan Kanit Reskrim AKP Irwansyah Sitorus terlihat memberi nasi tumpeng kepada empat orang personil yang berulang tahun pada saat itu. (Rina)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini