-->




Pemerintah Desa Ladang Palembang Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Rehab Gedung PERPUSDES T.A 2024

Pemerintah Desa Ladang Palembang Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Rehab Gedung PERPUSDES T.A 2024


📆 Rabu, 24-April-2024_🕑 10.55 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Awak Media Sergap kunjungan langsung ke Desa Ladang Pelembang dalam Pelaksanaan Rehab Gedung Perpustakaan Desa (PERPUSDES) menggunakan Anggaran Desa bersumber Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 Pemdes Ladang Pelembang mengadakan titik nol rehab gedung PERPUSDES Ladang Pelembang turut hadir unsur Tripika Kecamatan Lebong Utara. Pemdes Ladang Pelembang, BPD beserta anggota tokoh masyarakat Desa turut juga hadir melihat keadaan fisik Gedung PERPUSDES Ladang Pelembang Perpus Desa ini berdiri sejak T.A 2015, atas mufakat Pemdes sudah layak untuk di rehab gedung. 

Perpusdes menggunakan anggaran rehab dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024. Selasa 23 April 2024 di Perpusdes Ladang Pelembang Kades M. Yusuf ucapkan terimakasih kepada Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi kerena sudah mengalokasikan Dana Desa yang dapat kami menfaatkan pembangunan gedung perpustakaan desa.

Kerena perpustakaan desa dapat membantu anak didik yang kurang mampu di Desa Ladang Pelembang, Pemdes Ladang Pelembang akan memberikan fasilitas dan pelayanan terhadap anak-anak desa yang ingin menggunakan perpustakaan untuk menimba ilmu pengetahuan.

Semoga anak desa tidak terlalu dengan perkembangan jaman yang menggunakan digitalisasi yang marak di masyarakat semoga tidak berpengaruh dengan perkembangan jaman, jelas Pak Kades Ladang Pelembang pagu anggaran kita guna Dana Desa (DD) Rp. 56.224.900,00 pelaksana kegiatan TPK Ladang Pelembang, jelas Pak Kades. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini