DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 78, KAPOLSEK ANJANGSANA DAN SALURKAN BAKSOS KE PURNAWIRAWAN POLRI | Media Sergap -->

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 78, KAPOLSEK ANJANGSANA DAN SALURKAN BAKSOS KE PURNAWIRAWAN POLRI

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 78, KAPOLSEK ANJANGSANA DAN SALURKAN BAKSOS KE PURNAWIRAWAN POLRI


📆 Kamis, 27-Juni-2024_🕑 14.51 WIB

Palaran • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE 78 pada 1 Juli mendatang Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra,S.Sos beserta bhayangkari menyalurkan Bansos kepada purnawirawan Polri di wilayah hukum Polsek Palaran. Rabu(26/06/24)

Dikatakan oleh Kapolsek penyaluran Bansos ini merupakan wujud kepedulian institusi terhadap purnawirawan yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah hukum Polsek Palaran saat berdinas dahulu dan mereka juga masih keluarga besar Polri.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan jika kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan yang lakukan bukan semata-mata untuk mencari popularitas namun semuanya itu di lakukan berdasarkan ketulusan dan keikhlasan atas pengabdian kami kepada Nusa dan Bangsa dengan semangat Tri Brata dan Catur Prasetya yang menjadi pedoman hidup insan Bhayangkara.

"Polri saat ini telah menginjak usia 78 Tahun, dan kedepan semakin bertambahnya umur institusi Kepolisian tentunya kita tidak akan pernah lupa dedikasi para purnawirawan yang dulunya mengabdi di institusi Kepolisian” tutur Kapolsek 

Lebih lanjut ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya membantu meringankan beban hidup masing-masing purnawirawan.

Selain itu kunjungan ini juga menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi Institusi kepada para Purnawirawan khususnya.

“Anjangsana dan pemberian bantuan ini merupakan kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para senior-senior ini yang telah memberikan dedikasinya dulu selama masih aktif bertugas” Pungkasnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini