-->




Pemerintah Desa Bukit Nibung Kecamatan Bingin Kuning Melaksanakan Titik Nol Bidang Pembangunan Desa Tahun 2024

Pemerintah Desa Bukit Nibung Kecamatan Bingin Kuning Melaksanakan Titik Nol Bidang Pembangunan Desa Tahun 2024

📆 Jum'at, 07-Juni-2024_🕑 21.09 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kunjungan langsung ke Kantor Desa Bukit Nibung Gelar Titik Nol Pembangunan Fisik, turut hadir Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesra Kecamatan Bingin Kuning, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Bukit Nibung beserta Perangkat Desa, BPD serta Anggota, Jum‘at (07/06/2024).

Pemerintah Desa Bukit Nibung mengadakan Titik Nol Anggaran DD Tahun Anggaran 2024.

Dalam kata sambutan PJs Kepala Desa Heri, A.Md. Pemerintah Desa Bukit Nibung hari ini akan melaksanakan tugas dan poksi selaku Pemerintah Desa tepat hari ini kita mengadakan titik nol kegiatan: Bangunan irigasi pertanian di areal persawahan di Dusun III.

Inilah pekerjaan Tahap I Dana Desa Tahun Anggaran 2024, yang akan kita kerjakan untuk tahun ini aku harap berjalannya kegiatan ini agar kita bersama-sama membangun Desa kita ini agar lebih maju dan kita ikuti juklak serta juknis yang ada sesuai dengan prosedur yang ada.

Bangunan Fisik irigasi ini kita gunakan anggaran Dana Desa sebesar ± Rp. 220.789.220,- Fisik irigasi ini Panjang ± 220 m, Tinggi 1 m, Lebar 1.3,5 m. Tapi kita harus ingat, jelas PJs Kades Bukit Nibung memaparkan setiap pekerjaanya melalui Dana DD haruslah kita mematuhi peraturan dan mekanisme yang ada melalui padat karya tunai dan swakelola masyarakat Desa ini sendiri jadi saya harap baik BPD, Kecamatan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan juga awak media kita akan bersama-sama mengawasi setiap program Dana Desa baik Pembangunan dan yang lainnya jika ada kesalahan mohonlah kita bersama-sama membantu untuk memperbaiki agar bangunan di Desa bersih dari indikasi KKN dan yang lainnya, tutup PJs Kades Bukit Nibung. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini