HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Medan Barat Dibanjiri Karangan Bunga, PU Media Sergap Beri Apresiasi | Media Sergap -->

HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Medan Barat Dibanjiri Karangan Bunga, PU Media Sergap Beri Apresiasi

HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Medan Barat Dibanjiri Karangan Bunga, PU Media Sergap Beri Apresiasi


📆 Senin, 01-Juli-2024_🕑 21.39 WIB

MEDAN - SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, pada Senin (1/7/2024), sejumlah karangan bunga ucapan selamat, membanjiri halaman dan depan Polsek Medan Barat.

Demikian juga halnya Pemimpin Umum (PU) Media Online Sergap Ir. Pandu Wilantara mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada institusi Polri, semoga semakin bertambahnya umur institusi Polri terus berbenah sehingga semakin dicintai masyarakat.

"Saya ucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-78, khususnya jajaran Polsek Medan Barat Polrestabes Medan, semoga semakin bertambahnya usia, para pimpinan maupun personil semakin bijaksana dalam bekerja dan mengambil keputusan", ujar Pandu Wilantara.

Lebih lanjut PU Media Online Sergap ini memberi apresiasi, dimana belum lama ini Polsek Medan Barat yang dipimpin Kapolsek, Kompol Anria Rosa Piliang, SIK melalui Unit Reskrim dipimpin AKP Irwansyah Sitorus, SH, dengan cepat mengungkap sejumlah kasus tindak pidana, diantaranya kasus perampokan dengan kekerasan yang berhasil diungkap dan mengamankan para tersangka disalah satu hotel di Medan. Kemudian kasus pembunuhan seorang wanita yang hanya dalam tempo hitungan jam berhasil diungkap dan menangkap pelakunya.

"Saya beri apresiasi untuk kinerja Polsek Medan Barat selama ini dalam mengungkap sejumlah kasus, untuk itu di HUT Bhayangkara ke-78 ini, kami selaku pimpinan umum maupun pimpinan redaksi, para staf dan wartawan Media Online Sergap dan juga media rekanan, mendoakan para pimpinan dan personil Polsek Medan Barat tetap diberi kesehatan serta diberi kelancaran dalam bertugas, sehingga dapat terus menciptakan Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, dan tetap pada slogan Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, salam Presisi... !", tandas Ir. Pandu Wilantara. (Rina)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini