Innalillahi wa'innalillahi roji'un, Kapolres Berserta PjU Polres Labuhanbatu Melayat Ke Rumah Duka Alm. Aiptu Mhd. Nasir | Media Sergap -->

Innalillahi wa'innalillahi roji'un, Kapolres Berserta PjU Polres Labuhanbatu Melayat Ke Rumah Duka Alm. Aiptu Mhd. Nasir

mediasergap.com | LABUHANBATU - Kapolres Labuahanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K.,M.H. berserta Wakapolres Kompol Muhammad Taufik, S.E.,M.H., Kabag Sumda Kompol H. Matondang, Kapolsek Bilah Hilir AKP H. Ahmad Syafie Lubis, Kasipropam Ipda Kusno Siagian, SH., Perwira Pertama Dan Brigadir Polres labuhanbatu melayat ke rumah Alm. Aiptu Muhammad Nasir, Bhabinkamtibmas  Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (14/10/2020) pukul 14.00 WIB.

Personil Polsek Bilah Hilir ini meninggal dunia, Rabu (14/10/2020) pukul 12.45 seusai Sholat zuhur di Masjid Istiqomah Dusun Tanah Damar, Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Saat itu setelah selesai melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas Almarhum mengajak masyarakat sekitar untuk sholat zuhur.

Selesai sholat zuhur rencananya Almarhum hendak pulang ke rumahnya di Jalan Pendidikan Kelurahan Negri Lama Kecamatam Bilah Hilir, Kabuoaten Labuhanbatu. Pada saat hendak berangkat dengan sepedamotornya, tiba tiba almarhum terjatuh. Warga yang melihat almarhum terjatuh langsung membantunya. Saat itu almarhum sudah dalam tidak sadarkan diri. Selanjutnya warga membawa almarhum dengan mobil ambulance ke Puskesmas Negeri Lama.

Sesampainya di Puskesmas Alm. Aiptu Muhammad Nasir diperiksa team medis dan dinyatakan telah meninggal dunia. Innalillahi wa'innalillahi roji'un.

Segenap Keluarga Besar Polres Labuhanbatu beserta staf dan jajaran mengucapkan Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan keluarga Yang ditinggalkan diberikan kesabaran dari Allah SWT. Amin.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini