Kapolresta Jambi Hadiri Tasyakuran HUT Ke-75 Korps Brimob | Media Sergap -->

Kapolresta Jambi Hadiri Tasyakuran HUT Ke-75 Korps Brimob

mediasergap.com | JAMBI - Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, S.I.K., M.H. bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, Msi., Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H. M.H., Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP M.M., menghadiri acara Syukuran Korps Brimob Polri dalam rangka HUT Korps Brimob ke-75.

Acara syukuran Korps Brimob dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Makosat Brimob Polda Jambi, Sabtu (14/11/2020) pukul 08.00 WIB. Pelaksanaan kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara tasyakuran di hari jadi Ke-75 Korps Brimob turut hadir Kapolres Tanjabtim, Kapolres Tanjabbarat, Kapolres Batang Hari, Kapolres Sarolangun, Kapolres Merangin, Kapolres Tebo, Kapolres Bungo, Kapolres Muaro Jambi, serta Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda, Kajati, para PJU Polda Jambi, Pejabat Korem 042, dan tamu undangan lainnya.

Kapolri Jenderal Pol Idham Azi,  memimpin pelaksanaan upacara secara virtual dalam amanatnya menyampaikan bangga terhadap Brimob, dan mengajak mendoakan para prajurit Korps Brimob Polri yang telah gugur dalam berbagai tugas dalam menjaga NKRI. Kapolri mengapresiasi Brimob yang cepat dalam menangani Covid 19, persiapkan diri untuk pengamanan Pilkada Serentak 2020, serta OPS Lilin 2020.

"Melaksanakan pemulihan ekonomi yang berkelanjutan, terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tugas sebagai ibadah, tingkatkan kebanggaan sebagai  Korps Brimob Polri, dan memperkuat sinergitas TNI, stakeholder, pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Idham Aziz juga mengajak menerapkan pola hidup sehat, Polri loyalitas tegak lurus terhadap bangsa.

Sementara Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, MSi., dalam kata sambutannya menyampaikan, dalam pengisian perayaan ulang tahun harus diisi dengan evaluasi diri, sampai sejauh mana bermanfaat bagi Polda Jambi dan masyarakat.

"Mari tingkatkan prestasi, jaga baik nama kesatuan, kawan dan keluarga. Inovasi Brimob yang ada kita berharap bisa diikuti oleh rekan-rekan yang lain untuk kemanfaatan bagi masyarakat. Ini yang saya sampaikan terus berprestasi meningkatkan kemampuan diri karena tantangan kedepan bukanlah ringan, kita selalu bersama rakyat menjaga keamanan ketertiban keseluruhannya," pinta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, MSi. (Marbun)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini