-->

Diduga Masalah Keluarga, Saragih Nekat Gantung Diri

mediasergap.com | SERGAI - Hendri Darmawan Saragih (60) warga Dusun 4 Kampung Tempel Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban, ditemukan tewas tergantung di rumah orang tuanya di Dusun 3 Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (14/12/2020) pukul 06.00 WIB.

Menurut sumber, pertama kali yang menemukan korban adalah Adiknya, Jaya Saragih (40) warga Dusun 3 Desa Penggalangan."Saya menemukan abang saya tergantung sekira pukul 06.00 WIB, melihat kejadian tersebut saya teriak minta tolong tetangga. Saat itu saya tidak berani memegangya, karena takut bang", papar Jaya.

Menurut adiknya,abangnya sudah berpisah dengan istrinya dan memiliki anak 5 orang, dan sebelum kejadian abang saya tinggal dengan kami  selama beberapa bulan ini  karena dia tidak bekerja.",imbuhnya.

Personil Reskrim Polres Polsek Firdaus dibawah pimpinan Kanit Reskrim IPDA Maruli Sihombing, di dampingi, Brigadir Hanafi Arya, Tim Inafis Polres Sergai lakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi, dan pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan dari pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Firdaus,Ipda Maruli Sihombing yang dikonfirmasi me nyebutkan,"sesuai hasil olah TKP,,korban diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan tubuhnya pada seutas tali,sebab dari kemaluannya mengeluar kan sperma",kata Ihombing. (andy)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini