-->

Kecelakaan Tragis, Truk Pengangkut Material VS Vario, Tewaskan Seorang Balita

mediasergap.com | BATU BARA - Seorang balita berusia lima tahun, Reza meninggal dunia setelah terjatuh dari pelukan neneknya ketika mengendarai sepeda motor. Bocah malang warga Desa Guntung, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara tersebut tewas di tempat setelah tergilas roda belakang dum truk BK 9892 DC.

Kecelakaan maut ini terjadi Minggu (20/12/2020) pukul 12.00 WIB siang, di jalan umum yang menghubungkan Sumber Padi-Empat Negeri, Dusun V, Pulau Rejo, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Limapuluh.

Informasi yang dihimpun, siang itu korban Reza berangkat bersama kakeknya Usman (59) dan istrinya Rohani (55) mengendarai sepeda motor matic BK 6302 OAD.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor Usman berselisih dengan dum truk 9892 DC yang dikemudikan Siswo Harsono (45), warga Jalan Asahan, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Pada saat berselisih, sepeda motor yang dikemudikan Usman kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh, sedangkan cucunya terlempar ke tengah jalan sehingga terlindas roda truk bagian belakang.

Sementara Usman dan istrinya juga mengalami luka serius kini menjalani perawatan di RSU Batu Bara. Sedangkan jenazah Reza dievakuasi warga ke Puskesmas terdekat. (D)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini