Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Tualang Perbaungan, 2 Tewas | Media Sergap -->

Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Tualang Perbaungan, 2 Tewas

mediasergap.com | SERGAI - Kawasan jalinsum Desa Tualang  Perbaungan kembali makan korban jiwa, tepatnya di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi KM 38-39 tepatnya di Lingkungan IV Desa Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 17.30 WIB petang.

Kejadian bermula Mobil Bus PT. Bilah Pane Sejati No. Pol BL- 7359- AL yang dikemudikan oleh Tumpal Lumbantobing (50) warga Bukit Batrem II, Kecamatan Bukit Kapur, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, menabrak  sepeda motor Vixion BK 2299 WQ  yang dikendarai oleh Suharianto (28) warga Huta I Desa Bandar Jawa, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Akibatnya korban menderita luka remuk di kening, patah tertutup paha kanan, dari telinga kanan mengeluarkan darah, hingga meninggal dunia di TKP, guna visum korban dibawa ke RSU Melati Perbaungan. 

Demikian dijelaskan oleh Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin (14/12/2020) petang WIB melalui whatsApp.

Suharianto yang membonceng Irma Yunita (23) warga Dusun II Desa Sei Jenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, juga menderita luka robek di bagian kelamin, robek di pelipis mata kanan, robek di telapak atas tangan kanan dan kiri, robek di betis kaki kiri meninggal dunia saat diraway di RSU Melati Perbaungan. 

Sepeda motor Vixion juga membentur Honda CB-150R BK- 4463- XAN yang dikendarai oleh Buang (54) warga Dusun-IV, Desa Jatimulyo, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Sergai. Ia menderita luka lecet di pipi kiri, luka robek di telapak kaki kiri dirawat di RSU. Melati Perbaungan. 

Sementara Buang juga membonceng Fegita (23) warga Dusun-IV, Desa Jatimulyo, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Sergai. Ia menderita luka lecet lutut kaki kiri, lecet di hidung dan dirawat di RSU. Melati Perbaungan.

Honda CB 150R yang menghantam Pick Up BK-8034-MN yang dikemudikan oleh Budi Setiarno (51) warga  Jl. Gelatik Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai. 

"Awal kejadian, kata AKP Agung saat itu Bus Bilah Pane mendahului mobil minibus yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya mengambil jalur kanan jalan, sehingga pada bagian depan sebelah kanannya tertabrak oleh sepeda motor Yamaha VIXION BK 2299 WQ yang berboncengan dengan Irma Yunita.

Kemudian, AKP Agung kembali menjelaskan, mobil bus terbelok ke kiri jalan, selanjutnya menabrak pada bagian belakang sebelah kanan mobil pick up yang hendak didahuluinya. Lalu mobil bus berhenti di sebelah kiri jalan arah Tebing Tinggi setelah menabrak pohon. Sedangkan mobil pick-up terbelok ke sebelah kanan jalan arah Medan. 

Sehingga pada bagian belakang samping kanan Mobil Pickup tertabrak oleh sepeda motor Honda CB-150R BK- 4463- XAN yang dikendarai oleh Buang yang berboncengan Fegita.

"Seluruh kendaraan terlibat Lakalantas telah diamankan," tutup AKP Agung Basuni. (andy)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini