Warga Menteng 7 Tewas Tenggelam di Perairan Pantai Pondok Permai | Media Sergap -->

Warga Menteng 7 Tewas Tenggelam di Perairan Pantai Pondok Permai

medansergap.com | SERGAI - Helmi Lubis (37) warga Jalan Menteng 7, Gang Kenanga, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumut tewas tenggelam saat rekreasi di laut perairan Pondok Permai di Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (28/3/2021).

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu kepada awak media di Polres Sergai membenarkan, kejadian tersebut, Senin (29/3/2021). 

"Korban tenggelam sekitar 50 meter dari pantai Pondok Permai pada Minggu (28/03/21) kemarin, sebelumnya korban bersama temannya Dedek Saputra (22) warga Jalan Menteng 7, Gang Duku Kecamatan Medan Tenggara, Kota Medan, Sumut, berangkat menuju lokasi wisata Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sumut untuk berekreasi," papar AKBP Robin.

Menurut keterangan saksi, lanjut Kapolres saat mereka mandi-mandi di laut yang berjarak sekitar 50 meter dari bibir pantai, sempat melihat korban menyelam, setelah itu korban tidak kelihatan lagi. Personil Satpolair mendapat laporan, langsung melakukan pencarian dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, dan posisi mengambang di pinggir pantai.

“Korban diduga tewas akibat tenggelam, sebab pada tubuh korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban sudah membuat pernyataan, untuk tidak dilakukan autopsi,” pungkas Kapolres.  (andy/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini