-->




Penjaga & CCTV Lengkap, 3 Sepeda Motor Bisa Raib dari Rusunawa Seruwei

mediasergap.com | MEDAN - Kawanan maling di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, makin menggila.

Bayangkan, dalam satu malam tiga unit sepeda motor raib di komplek rumah susun sederhana (Rusunawa) Seruwai, Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, Sumut.

Tiga unit sepeda motor yang hilang tersebut adalah Honda Beat BK 4233 AIA milik M. Tri Sutrisno. Kemudia Honda Beat BK5028 AFG milik Arif Wardana. Dan yang terakhir Honda Beat BK 2593 AFK milik Ita.

M. Tri Sutrisno, menyatakan mengetahui sepeda motornya hilang saat istrinya hendak pergi belanja ke pasar. "Istriku yang bilang kalau motorku sudah tak ada diparkiran. Kufikir hanya motorku uang hilang, rupanya ada dua lagi di komplek Rusunawa ini uang hilang," kata Sutrisno.

"Sudah sering terjadi kehilangan sepeda motor di sini. Tapi pihak pengelola seperti lepas tangan. Percuma ada CCTV dan penjaga, tapi barang milik penghuni di sini bisa hilang," tambah Sutrisno lagi.

Pun begitu, pihak pengelola rusunawa Seruwei itu enggan untuk bertanggung jawab. Mereka malah menyuruh ketiga warga yang sama-sama kehilangam sepeda motor itu mengadu ke pihak kepolisian. (lis/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini