-->




Polres Tebing Tinggi Bersama Tim Gabungan Laksanakan Kegiatan Penyekatan Pasca Lebaran

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan, mengatakan Polres Tebing Tinggi masih melaksanakan kegiatan penyekatan Larangan Pasca Lebaran/Idul Fitri 1442 H, pada Sabtu (22/05/21) di Pos Pengamanan Bandar Kajum Jl. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.

AKP Josua Nainggolan, menjelaskan Polres Tebing Tinggi beserta jajarannya masih melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna untuk menjamin Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang bertujuan untuk memutus mata rantai virus covid-19 pasca operasi Ketupat Toba tahun 2021. 

"Dalam kegiatan tersebut personil yang melaksanakan tugas berjumlah 22 (dua puluh dua) personil terdiri dari, Polri 11, Dishub 4, Dinkes 3, Satpol PP 2 dan Koramil 2 orang," jelas Kasubbag.

Sementara hasil dari kegiatan tersebut terdapat beberapa masyarakat yang melakukan mudik lebaran dengan mobil pribadi dari arah Medan menuju Siantar kemudian dilakukan untuk putar balik. 

"Hasil penyekatan di lapangan Pospam Bandar Kajum, ditemukan ada 8 unit kenderaan yang putar balik yang terdiri dari 1 (satu) unit sepeda motor dan 7 (tujuh) unit mobil pribadi," ungkap AKP Josua Nainggolan. (ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini