-->

Kedapatan Bawa Sabu, Tukang Las & Parbotot Ini Gol

mediasergap.com | MEDAN - Dua tersangka penyalagunaan narkoba diamankan dalam kasus sabu di Jalan Datuk Kabu Pasar III Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Kamis (12/08/21) sekitar pukul 18.00 WIB.

Keduanya berinisial Ram (31) warga Jalan Perjuangan Gang Perjuangan 4 Bintang Meria Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang dan MHA (48) warga Jalan Datuk Kabu Pasar III Gang Raja Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, mengatakan tersangka Ram yang ditangkap berprofesi sebagai tukang las sedangkan temannya MHA diketahui mencari barang bekas.

“Penangkapan keduanya berawal di hari penangkapan Kamis (12/08/21) sekitar pukul 18.00 WIB, petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi di tempat kejadian perkara (TKP) sering terjadi traksaksi peredaran narkoba. Kemudian petugas melakukan penyelidikan di tempat tersebut dan sekitar pukul 18.00 WIB, petugas melihat 2 laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan dengan menaiki sepeda motor matik warna biru,” terang Kanit, Selasa (24/08/21) sore.

Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan dan pengeledahan keduanya, tersangka Ram menjatuhkan suatu benda dari tangan kanan yang setelah dilihat dan diambil petugas ternyata plastik kecil berisikan sabu sabu dan barangbukti tersebut di perlihatkan kepadanya.

Kemudian petugas membawa kedua pelaku bersama barangbukti ke Mapolsek Medan Baru, guna penyidikan lebih lanjut. 

“Dari interogasi petugas, pelaku mengaku sabu tersebut milik mereka yang di beli di Jalan Jermal XV seharga Rp50 ribu dengan cara patungan untuk digunakan,” terang kanit. (sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini