-->

Antisipasi Penularan Virus Covid-19 Kelurahan Tambangan Laksanakan Giat Vaksinasi Dosis I, II Dan Dosis III (Booster)

mediasergap-TEBING TINGGI | Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Covid-19 Kelurahan Tambangan kembali dan terus Melaksanakan Giat Vaksinasi Dosis I, II dan Dosis III (Booster) bagi lansia, masyarakat umum dan pelajar yang dilaksanakan di Kantor Lurah Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (07/03/2022) dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut di hadiri oleh Lurah Tambangan Surakati Damanik.,SH, Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono, Tim Vaksinasi dari Puskesmas Satria, Kasi Trantib Mukhlis, Linmas, dan seluruh Kepling Kelurahan Tambangan. 

Kegiatan Vaksinasi tersebut ditargetkan sebanyak 60 orang sedangkan warga yang mengikuti Vaksinasi tersebut sebanyak : Untuk Dosis I sebanyak 2 orang dan untuk Dosis II sebanyak 3 orang, sedangkan untuk Dosis III (Booster) sebanyak 15 orang jenis Vaksin yang digunakan Vaksin Astrazeneca. 

Sedangkan jenis Vaksin Sinovac untuk Dosis I tidak ada dan untuk Dosis II sebanyak 6 orang. Jumlah keseluruhan warga yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 26 orang. 

Seperti biasa Pelaksanaan Vaksinasi, warga harus menjalani beberapa tahapan seperti Pendaftaran,  Screening, Penyuntikan Vaksin, Observasi, dan Pembagian Kartu Vaksin.

Selanjutnya Lurah Tambangan juga menyampaikan kepada warga yang sudah melaksanakan Vaksinasi harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Mematuhi 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak,  Mencuci Tangan Memakai Sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, agar kita dapat terhindar dari Virus Corona yang sampai saat ini belum berakhir di Negara kita khususnya Kota Tebing Tinggi. 

Awak mediasergap mengikuti Giat Vaksinasi tersebut sampai selesai dan berakhir pada pukul 15.00 wib,  situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini