-->

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Melalui Radio Dis 93,50 FM Sosialisasikan Ops Keselamatan Toba 2022 Dan Himbau Patuhi Prokes

mediasergap-TEBING TINGGI | Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak.,SH,MH bersama Satgas 1 Preemtif Ops Keselamatan Toba 2022 Polres Tebing Tinggi berikan Himbauan dan Edukasi kepada masyarakat melalui Radio Dis 93.50 FM, Senin (07/03/2022) di Kantor Radio Dis 93.50 FM Jalan Jenderal Sudirman Kota Tebing Tinggi.

Dalam Kunjungannya ke Radio Dis FM, Kasat Lantas yang didampingi Ps Kanit Kamsel AIPDA Afriandi M. Simanjuntak, BRIPKA Suryanto Purba dan BRIPKA Rika Nababan memberikan Edukasi dan Sosialisasi Tentang Pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 Polres Tebing Tinggi, terhitung dari tanggal 01 Maret 2022 s/d 14 Maret 2022 selama 14 hari.

Selanjutnya Petugas memberikan Informasi dan Sosialisasi serta menghimbau kepada pendengar Radio Dis 93.50 FM dan seluruh masyarakat di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5 M, yaitu  Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Keramaian, dan Mengurangi Mobilitas.

Kemudian memberikan Edukasi dan Sosialisasi untuk mematuhi Peraturan dan Rambu Rambu Lalu Lintas, Tertib Berlalu Lintas, bagi pengemudi kendaraan bermotor menggunakan sabuk pengaman (Safety Belt), dilarang menggunakan HP saat berkendara, bagi pengendera Sepeda motor gunakan Helm SNI, mengutamakan keselamatan pada saat berkendara dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan dan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kasi Humas Polres TebingTinggi AKP. Agus Arianto  dalam hal ini menyampaikan, Petugas juga mengharapkan kepada pendengar Radio Dis 93.50 FM agar menyampaikan informasi ini kepada seluruh keluarga, kerabat serta lingkungan tempat tinggal.

“Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid- 19 dan Terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS yang Mantap di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi,” tegasnya.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini