Jelang Bulan Suci Ramadhan Dirut RSUD Batu Bara Santuni Anak Yatim | Media Sergap -->

Jelang Bulan Suci Ramadhan Dirut RSUD Batu Bara Santuni Anak Yatim

✍️Penulis: Dani  |  🗓️Kamis, 31 Maret 2022
💻Editor   : RE

mediasergap | Batubara Sumut

Direktur RSUD Batu Bara dr. Wahyu Nugraha bersama Jajarannya Menggelar Acara Punggahan dan Penyantunan kepada Anak Yatim, acara tersebut dalam rangka menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan di Ruangan Rapat RSUD Batu Bara, Kamis (31/03/2022).

dr. Wahyu Nugraha dalam sambutannya menyampaikan Pesan Moril bahwa Punggahan bertujuan untuk mengingatkan para Umat Muslim bahwa Ramadhan Bulan Penuh Keampunan akan segera tiba.

Selain itu Punggahan juga sebagai moment saling menguatkan emosional dan mempererat kekeluargaan antara Struktural dan Pegawai di Tubuh RSUD Batu Bara. 

”Punggahan merupakan bentuk Tawakkal kita kepada Allah, dan bentuk meningkatkan hubungan emosional di Tubuh RSUD sehingga bisa saling menumbuhkan rasa memiliki yang tinggi untuk Kemajuan Rumah Sakit,“ ujar dr. Wahyu.

Ia juga menyampaikan bahwa RSUD Batu Bara optimis menjalankan visi misi Bupati Batu Bara Zahir dalam Bidang Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Batu Bara.

”Kami (RSUD) berupaya penuh untuk menjalankan visi misi Pak Bupati dalam Segi Pelayanan Kesehatan," pungkas dr. Wahyu.

Kegiatan Punggahan dirangkai dengan Pemberian Santunan kepada 30 Anak Yatim di Seputaran RSUD Batu Bara.

Diharapkan dr. Wahyu, santunan dapat menjadi pemicu semangat bagi anak-anak yatim dalam menghadapi dan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan nantinya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini