-->

Memasuki Bulan Ramadhan KPWM Labura Santuni Pemasangan PLN Gratis Kepada Warga Londut

    ✍️ Editor: Admin  |  🗓️ Senin, 28 Maret 2022

mediasergap | LABURA SUMUT

Menjelang Waktu Bulan Suci Ramadhan yang sudah di Ambang Pintu kembali KPWM Labura memberikan Bantuan kepada Warga Miskin. Kini sasaran Programnya kepada warga kurang mampu Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu Labura dengan memberikan bantuan Pemasangan Meteran Listrik Gratis, Senin (28/03/2022).

Kepada Pasutri Kennedy Putra Panggabean (55 thn) dan Istrinya Rostina (57 thn) warga Dusun I Londut. Kehadiran KPWM kali ini bukan hanya sebatas memberikan bantuan Pemasangan Listrik Gratis saja tapi di tambah santunan pribadi berupa bahan pokok sandang pangan berupa beras, mie instan dan gula yang di sumbang secara pribadi oleh anggota baru KPWM yakni Purnawirawan Peltu Harmaini Nasution secara Ikhlas.

Bantuan ini sebagai kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh KPWM, sebagai Bhakti Sosial dalam memberikan bantuan pemasangan meteran listrik gratis Penerangan Lampu kepada warga yang tidak mampu setiap bulannya 

Kali ini adalah kegiatan pemasangan Meteran listrik gratis yang Ke-7 tepatnya di Dusun I Londut, Desa Perkebunan Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dirumah Kennedy Putra Panggabean (55 thn) Rustinah (57 thn) yang tidak memiliki pekerjaan tetap alias mocok-mocok dan sudah puluhan tahun mereka menggunakan penerangan lampu menyalur dari tetangganya.

Menyampaikan Kennedy, "Saya sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) yang telah membantu kami, untuk memberikan pemasangan meteran listrik gratis."

"Kami tidak dapat membalasnya hanya kami serahkan kepada Allah SWT yang dapat membalas kebaikan Bapak-Bapak yang ada di KPWM, semoga KPWM selalu diberikan kemudahan dan kelancaran untuk terus melaksanakan Bhakti Sosialnya dan dapat terus menjalankan program seperti ini yang begitu membantu orang orang seperti kami, ungkapnya.

Ketua KPWM Eko S. Rino kepada media, yang didampingi oleh Penasehat KPWM Drs.Sugeng dan Bapak Fachruddin Nasution, "saya mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara-saudara yang ada di Group KPWM yang masih tetap semangat untuk terus bersedekah membantu warga miskin, hingga terlaksananya kegiatan ini ditambah motivasi santunan khusus dari senior kami Peltu Purnawirawan Harmaini Nasution yang sudah bergabung bersama kami di komunitas ini.

Dan kita semua di Group Komunitas ini merasa bersyukur dan tersanjung atas kehadiran saudara kita yang baru bergabung di KPWM seperti Bapak Haris Muda Siregar, Bapak Riyandi, dan Bapak Harmaini Nasution. Semoga ada lagi yang terus ingin bergabung di KPWM.

Semoga kebersamaan dan kepedulian ini tetap berjalan hingga KPWM ini berjalan lancar. Dan semoga kegiatan ini menjadi manfaat buat orang lain dan berkah serta menjadi ladang amal buat kita semua.

Dan sebentar lagi kita akan memasuki di Bulan Suci Ramadhan semoga kita semua diberikan selalu Keselamatan, dan Kesehatan hingga kita semua dapat menjalankan Ibadah Puasa hingga hari Kemenangan," tutupnya mengahiri.

(🎥 Reporter: Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini