Antisipasi Kemacetan Polres Tebing Tinggi Gelar Simulasi Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022 | Media Sergap -->

Antisipasi Kemacetan Polres Tebing Tinggi Gelar Simulasi Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022

 ✍️Liputan: Ajs | 💻Editor: Retif 🕘 07.45 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

TEBING TINGGI SUMUT ⟩⟩ Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono.,SH,S.I.K,M.Si didampingi oleh Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring.,SH,MH memimpin pelaksanaan Simulasi Pengamanan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (24/04/2022) sekitar pukul 08.00 wib diseputaran Kota Tebing Tinggi. 

Kegiatan Simulasi Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022, turut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira serta para Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan  Kegiatan Simulasi dilaksanakan dalam rangka kesiapan Polres Tebing Tinggi dalam menghadapi Operasi Ketupat Toba 2022 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

“Pengamanan dilakukan dibeberapa titik yang diperkirakan akan menjadi penumpukan kenderaan yang dapat menimbulkan kemacetan. Selanjutnya akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas, misalnya pengendara dari arah Batu Bara yang akan menuju Medan akan diarahkan ke Simpang Ramayana menuju Simpang Beo dan akan diberlakukan satu jalur untuk jalan yang akan dilalui,” terang Kasi Humas.

Selanjutnya untuk pengendara dari arah Jalan Sudirman tidak diperbolehkan menuju arah Jalan Taman Bahagia. Untuk pengendara yang keluar dari Pintu Tol Tebing Tinggi akan diarahkan belok ke kiri sekitar 500 meter dari persimpangan, selanjutnya akan berbelok arah di Pintu Tol Indrapura.

Kasi Humas menambahkan apabila terjadi penumpukan kendaraan di Jalan Sudirman, maka pengendara yang akan menuju Kota Medan akan diarahkan melalui Simpang Dolok melewati Kecamatan Dolok Masihol. Dan jika terjadi penumpukan kendaraan di Simpang Beo, maka pengendara akan diarahkan melalui Simpang BP7 Kota Tebing Tinggi,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini