-->




Berikan Rasa Aman Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Subuh Dan Sambangi Tempat Tempat Ibadah Masjid

✍️ Penulis : Ajs  |  🗓️ Rabu, 06 April 2022
💻 Editor   : RE

 

mediasergap | TEBING TINGGI • SUMUT

Personil Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan Patroli Subuh guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang Melaksanakan Ibadah Sholat Subuh berupa menyambangi tempat-tempat Ibadah Masjid dan mengantisipasi adanya balap liar di Kota Tebing Tinggi, Rabu (06/04/2022) pukul 05.00 s/d 06.00 wib.

Pelaksanaan kegiatan Patroli di Pimpin Pawas AKP J.R. Silalahi.,SH,MH dan Padal IPTU Mhd. Amin serta diikuti oleh Personil Piket Fungsi Patroli dengan melakukan himbauan secara Humanis kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan rutinitas di Bulan Puasa.

Kemudian petugas melakukan Patroli di seputaran BP7 guna antisipasi adanya balap liar sepeda motor dan melakukan pengaturan arus lalu lintas guna antisipasi kemacetan arus lalu lintas.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto  menjelaskan beberapa Masjid yang masuk dalam Rute Patroli diantaranya Masjid Raya Nur Addin Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Masjid Jami Jalan. Sutoyo Kota Tebing Tinggi, Masjid Al – Hikmah Jalan.  SM. Raja Kota Tebing Tinggi dan Masjid Jami Jalan. Batubara Kota Tebing Tinggi.

Tujuan dari kegiatan Patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Sholat Subuh serta Mencegah Kejahatan Jalanan (Jambret dan Curas) dan agar tercipta arus lalu lintas lancar.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini