Ketua KNPI Labura Helvin Pawai 1000 OBOR Akan Hiasi Malam 27 Ramadhan Di Ibukota Aek Kanopan | Media Sergap -->

Ketua KNPI Labura Helvin Pawai 1000 OBOR Akan Hiasi Malam 27 Ramadhan Di Ibukota Aek Kanopan

✍️Liputan: Yans | 💻Editor: Retif | 🕘 10.55 wib


News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Labura Sumut ⟩⟩ Insya Allah, di rencanakan Pawai 1000 Obor Sahabat Hebat akan menghiasi warna pada malam 27 di Bulan Suci Ramadhan 1443 H /2022 M, di Ibukota Kabupaten Labura Aek Kanopan, Kamis (28/04/2022) dalam rangkaian acara Munazat Malam Lailatul Qadar.

Malam yang penuh Keistimewaan dan Penuh Keberkahan. Malam itu adalah malam yang lebih baik dari 1000 bulan, Keistimewaan ini hanya di berikan kepada Ummat Rasulullah atau disebut Umat Akhir Zaman.

Sebelum Pawai berlangsung akan dilaksanakan buka bersama (BukBer) dengan Anak Yatim, Nazir Masjid, Abang Becak serta Juru Parkir, Kamis (28/04/2022).

Acara dimulai sejak jam 16.30 s/d Selesai, di Sponsori oleh OKP, Ormas Labuhanbatu Utara, dengan melibatkan unsur dari masyarakat, Kepemudaan dan Para Pelajar.

Start Pawai di Awali dari Kantor Bupati Aek Kanopan menuju Route yang telah di tentukan.

Menerangkan Ketua KNPI Labura Helvin Ruida Hasi.,MM usai Sholat Tarawih di Masjid Zami Aek Kanopan, Sabtu (23/04/2022), Insya Allah memang Takbiran dengan Seri Obor di malam 27 adalah Acara Religius bagi Ummat Islam di Labura.

Hal ini sebagai ujud kebahagiaan dalam menyambut malam yang lebih baik dari 1000 bulan. Acara di Bulan Suci Ramadhan ini juga sebagai bentuk dalam meningkatkan Keimanan dan Taqwa karena waktu  sudah memasuki 10 hari akhir Ramadhan selama menjalankan Ibadah Puasa yang di Perintahkan oleh Rabb Semesta Alam Allah Swt melalui Agama yang di bawa oleh Baginda Rasullullah Saw.

Untuk itu sebagai umat yang mencintai Agama ini maka kita secara bersama seluruh Unsur Kepemudaan di Labuhanbatu Utara ingin Memeriahkan dalam Menyambut Malam Ganjil 27 ini. dengan Tajuk Ramadhan Bersama "Sahabat Hebat." dalam Bermunajat pada Malam Lailatul Qadar 1443 H /2022 M, bersama Bapak Bupati Hendriyanto Sitorus beserta Wakil H. Samsul Tanjung.

Pastinya Acara ini ada kaitannya dengan adanya Isarat pada Firman sebagai Malam Ganjil Lailatul Qadar, sebut Ketua Helvin Ruida Hasi.,MM.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini